Pedagang Es Diduga Terlibat Aksi Terorisme di Makasar

densus 88 tangkap teroris asal indramayu

RAKYATCIREBON.CO.ID - Detasemen Khusus (Densus) 88 dikabarkan menangkap seorang pria pedagang es terduga teroris di wilayah Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Informasinya, terduganya terkait aksi terorisme di Makasar beberapa waktu lalu.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin membenarkan adanya penangkapan seorang terduga teroris tersebut di Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu pada Rabu (7/2) sekitar pukul 08.15 WIB. Terduganya adalah seorang laki-laki berinisial MJ (32) kelahiran Lampung.
"Ya ada penangkapan terduga teroris kemarin oleh Densus 88," jelasnya, Kamis (8/2) disela kegiatan.
MJ ditangkap saat mengendarai sepeda motor jenis bebek di jalan raya Jenderal Sudirman, Desa Cipancuh yang merupakan akses penghubung Patrol-Haurgeulis.

Dan dalam waktu singkat, MJ langsung dibawa oleh Densus 88 ke Mabes Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Secara detail kami tidak tahu pasti yang bersangkutan terkait aksi terorisme pada tahun baru di Makasar. Karena yang menangani bukan kami," kata dia.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh Rakcer, sesuai data pada KTP, MJ yang bekerja sebagai pedagang es itu berprofesi sebagai nelayan/perikanan. Sedangkan asalnya dari Desa Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Dan berdomisili di Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Indramayu bersama isteri dengan menempati rumah mertuanya. Adapun ormas yang diikutinya adalah kelompok JAT jaringan dan binaan Ali Hamka, narapidana terorisme LP Cipinang. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pedagang Es Diduga Terlibat Aksi Terorisme di Makasar"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...