PCNU Salurkan Paket Sembako di Lokasi Banjir

pcnu kabupaten cirebon bantu korban banjir di jepura kidul

RAKYATCIREBON.CO.ID - Pasca banjir, warga desa Jepura Kidul mendapatkan bantuan dari Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Kabupaten Cirebon. Bantuan untuk korban banjir tersebut diberikan dalam bentuk paket sembako.

Hal itu disampaikan Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syaerozi mengungkapkan, pemberian bantuan pada korban banjir merupakan wujud kepedulian NU pada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga, membantu beban masyarakat pasca banjir.

"Sekitar 150 paket sembako, seperti beras dan gula untuk korban banjir. Meski tak seberapa bantuan yang diberikan, tentunya sangat bermanfaat," paparnya didampingi Ketua LPBI NU Kabupaten Cirebon, H Ahmad Syafi disela pemberian bantuan, untuk korban banjir di Desa Jepura Kidul, Selasa (13/2).

Sementara Ketua LPBI NU Kabupaten Cirebon, H Ahmad Syafi menambahkan, bantuan yang diberikan ini berasal dari penggalangan dana yang tergabung dalam LazisNU.

"Selain bantuan sembako, kami juga mengerahkan anggota untuk siaga banjir. Apabila ada daerah yang terkena banjir, langsung dikomunikasikan. Kemudian, memberikan pertolongan pada korban. Kami tetap siaga satu bencana," tegasnya. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PCNU Salurkan Paket Sembako di Lokasi Banjir"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...