Pasangan Sopan Buktikan Bukan Boneka

pasangan sopan dekati warga majalengka

RAKYATCIREBON.CO.ID  -  Warga di sejumlah  daerah menyambut hangat kunjungan pasangan Cabup-Cawabup Majalengka, Dr H Sanwasi MM-Drs H M Taufan Ansyar (Sopan), pada Minggu (4/2).

Salah seorang warga asal Desa Rajagaluh Lor, Jaja mengatakan, program yang ditawarkan oleh pasangan Sopan juga tidak muluk-muluk,tetapi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Majalengka saat ini.

 Jaja, mengaku tahu  kalau pasangan calon bupati dan wakil bupati Sopan ini ramai dibicarakan di facebook katanya calon boneka. Maka dari itu, ia sengaja  hadir, dan ternyata pasangan Sopan ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Kabupaten Majalengka.

“Hal terpenting yang diharapkan oleh masyarakat saat ini adalah makin baiknya pelayanan di bidang kesehatan, pendididikan serta meningkatnya taraf hidup, dan  pasangan Sopan sudah memiliki konsep yang jelas untuk melakukan itu, seperti yang disampaikan pada warga tadi,” ucapnya.

Ratusan warga memadati  tempat  acara untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat pasangan calon yang terus diserang lawan politiknya dengan issu “bupati boneka” tersebut. Warga terlihat antusias dan menaruh harapan yang sangat besar pada pasangan ini,dan tak terpengaruh dengan kampanye hitam yang terus disuarakan oleh timses pasangan calon lainnya.

Sambutan serupa juga diberikan pada pasangan Cabup Cawabup Sopan saat menghadiri acara pernikahan warga di Kecamatan Dawuan, dan berdialog dengan para pmuda yang bergabung dalam wadah Skoter Majalengka.

Sebelumnya Calon Bupati H Sanwasi juga menerima kedatangan tokoh masyarakat dari kawasan selatan Kabupaten Majalengka di kediamannya. Mereka sengaja bersilaturahmi ke rumah H Sanwasi untuk menyatakan dukungannya pada pasangan Sopan di Pilkada Majalengka.

“Kami memberikan dukungan pada pasangan Sopan, selain sama-sama dari daerah selatan, yang saya tahu H Sanwasi ini memiliki kepribadian yang baik, dan telah banyak berbuat untuk Kabupaten Majalengka,” kata H Nana, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Cikijing.(hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pasangan Sopan Buktikan Bukan Boneka "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...