Mantan Panglima TNI Ingin Kampanye untuk Dudy-Udin

pasangan cabup kuningan dudy udin teemui mantan panglima tni

RAKYATCIREBON.CO.ID - Mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Djoko Santoso yang kini menjabat sebagai Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, mendukung pasangan Cabup/Cawabup H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnedi. Bahkan beliau akan siap terjun langsung ke desa-desa untuk ikut membantu memenangkan pasangan cabup/cawabup yang diusung parpol Golkar, PAN dan Gerindra ini.

"Saya tidak mau berbicara banyak wacana atau apa, tapi nanti saja lihat buktinya. Saya akan terjun langsung ke bawah," kata Djoko saat melakukan pertemuan dengan paslon Dudy-Udin di Rumah Aspirasi Pemenangan Paslon Cagub-cawagub Asyik di Jalan Siliwangi Kuningan, Senin (5/2).

Karena Gerindra sebagai partai pengusung, kata Djoko, dia ingin mengenal figur cabup Dudy dan cawabup Udin. Selain itu dalam peertemuan yang dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kuningan H dede Ismail dan Ketua DPD Golkar Yudi Budiana, Djoko juga mendengar visi misi dan program dari paslon yang mempunyai tagline spirit 2112. Karena itu Djoko pun ikut langsung kegiatan konsolidasi 3 parpol.

"Setelah ngobrol dengan Dudy-Udin, saya liat dan baca serta kaji visi misi dan programnya, figur Dudy-Udin cocok jadi bupati dan wabup Kuningan. Meskipun usia saya sudah 65 tahun, tapi saya masih mampu untuk menggerakan massa. Pokoknya saya akan terjun dan turun langsung untuk memenangkan Dudy-Udin,"  jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail menambahkan, Jendral (Purn) Djoko Santoso merupakan mantan panglima TNI yang kini menjabat sebagai Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, dalam pertemuan tadi beliau siap terjun dan akan ikut kampanye mendukung pasangan Cabup/Cawabup H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnedi.

“Beliau akan siap terjun langsung ke desa-desa untuk ikut membantu memenangkan pasangan cabup/cawabup Dudy-Udin. Bahkan beliau juga ikut konsolidasi bersama kami menemui kader partai pengusung di Kecamatan Kramatmulya,” tambah Dede.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mantan Panglima TNI Ingin Kampanye untuk Dudy-Udin"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...