Kandidat: Nomor Urut Bawa Keberuntungan

kpu majalengka tetapkan nomor urut kandidat


RAKYATCIREBON.CO.ID  - KPU Majalengka akhirnya menggelar pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada 2018, di aula Islamic Centre Jalan Siti Armilah,  tadi malam.

Dalam pengundian itu pasalnya tanpa diduga pasangan petahana Dr H Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana mendapatkan nomor urut 2. Hal itu mengingatkan kembali pada Pilkada sebelumnya saat suka jilid 2 yang juga dapat nomor urut 2.

Ketua KPU Kabupaten Majalengka Supriatna mengatakan pihaknya sengaja di sela sela rapat pleno terbuka digelar juga kesenian tradisional tujuannya  selain menghibur juga sebagai kampanye wisata politik yang ceria,  cerdas,  edukatif, rasional dan akuntabel.

"Sengaja kami gelar kesenian tradisional untuk bisa menghibur dan kami juga mohon maaf karena undangan dibatasi demi kenyamanan dan keamanan," ungkapnya.

Sementara itu dalam pengundian tersebut paslon  DR Karna Sobahi MMPd dan Tarsono D Mardiana yang diusung ole PDI Perjuangan memperoleh nomor urut 2. 

Paslon KH Maman Imanulhaq dan H Jefry Romdoni berikut Partai Pengusung Gerindra, PKB, PKS, PAN dan NasDem memperoleh nomor urut 1.

Sedangkan Paslon DR H Sanwasi MMP dan Drs H Moch Taufan Ansyar yang diusung Partai Pengusung Golkar, PPP dan Demokrat memperoleh nomor urut 3.

Semua paslon mengaku optimis dan yakin nomor urut yang diperolehnya membawa keberuntungan dan optimis menang.(pai) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kandidat: Nomor Urut Bawa Keberuntungan "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...