Kalinga Bilang Ikut Nyabup Bukan untuk Cari Materi

bacabup cirebon kalingan janji angkat derajat masyarakat

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon dari Partai Gerindra, PKS, dan PPP, H Kalinga-Hj Dian Hernawa Susanty (HATI) berkomitmen tingkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Kabupaten Cirebon yang memiliki APBD cukup besar, namun masih menyisakan segudang persoalan. Salah satunya terkait kesejahteraan masyarakatnya. Oleh karena itu perlu ada solusi tepat untuk mengatasi persoalan itu.

Keberpihakan pemerintah terhadap masyarakat mutlak dibutuhkan. Melalui kebijakan-kebijakan pro rakyat, Kalinga yakin akan mampu mengangkat harkat dan derajat masyarakat.

“Kami ikhlas untuk mengangkat derajat masyarakat Kabupaten Cirebon. Kami tidak mencari materi. Kami ingin mengabdi dan untuk Kabupaten Cirebon yang lebih baik, maka kami ikut maju pilkada 2018,” kata Kalinga kepada Rakcer, Jumat (9/2).

Sebab, kata Kalinga, menjadi seorang pemimpin daerah tidaklah untuk memperkaya diri. Namun yang terpenting adalah bagaimana memerhatikan masyarakat serta membangun daerahnya agar tak kalah dengan daerah-daerah lainnya.

Bahkan, ia pun berjanji, jika dirinya bersama Hj Dian Hernawa Susanty sebagai wakilnya dipercaya masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Cirebon, maka siap dicopot jika di tengah perjalanan diketahui memperkaya diri. “Kalau kami memperkaya diri, kami siap langsung copot,” katanya.

Sementara itu, calon wakil bupati Cirebon, Hj Dian Hernawa Susanty menyampaikan, melihat kondisi Kabupaten Cirebon yang sampai saat ini banyak “PR” untuk dibenahi, maka masyarakat harus bangkit dan mendukung pihaknya untuk menjadi pemimpin selanjutnya. Agar perubahan daerahnya menjadi lebih baik dapat terwujud.

“Kita harus bangkit dan lebih sejahtera. Kita harus bersatu untuk melawan keadaan sekarang yang sangat membutuhkan perubahan. Kita berjalan dan maju dari hati untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata Santy. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kalinga Bilang Ikut Nyabup Bukan untuk Cari Materi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...