Jasad Cimeng Ditemukan di Pinggir Sawah, Keluarga Menolak Otopsi

warga randengan wetan majalengka temukan mayat di sawah

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Sesosok mayat laki-laki mengenakan celana pendek ditemukan di pinggir gubuk areal persawahan sekitar pukul 09.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut mengegerkan warga Blok Temugiring desa Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (6/2).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad SIK MSi melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi mengatakan, mayat berjenis kelamin pria yang diketahui bernama Rasta alias Cimeng (38) ditemukan di gubug sawah dengan posisi tertelungkup di tanah dan hanya mengenakan celana jeans pendek.

Menurut Asep, belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan bekas penganiaanyaan pada tubuh korban.

Menurutnya, peristiwa yang menghebohkan warga sekitar tersebut, bermula salah seorang warga Darwinah (50), saat hendak ke sawah mendapati jasad Cimeng dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di tanah. Tepatnya samping gubuk sawah dan hanya mengenakan celana jeans pendek warna biru.

Selanjutnya, polisi yang mendapati laporan tersebut, langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi serta melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian
.
Namun, dari hasil olah TKP Inafis Polres Majalengka dan pemeriksaan dokter Puskesmas, tidak ditemukan adanya bekas penganianyaan pada tubuh korban.

"Pihak keluarga korban, saat ini sudah menerima kejadian tersebut, sebagai musibah dan tidak akan menuntut secara hukum. Sehubungan korban belakangan ini sering mengeluh sakit kejang dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," pungkasnya. (hsn)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Jasad Cimeng Ditemukan di Pinggir Sawah, Keluarga Menolak Otopsi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...