Istri Anggota Dewan Ajak Ringankan Beban Warga Miskin

ikiad kabupaten cirebon santuni yayasan yatim dhuafa

RAKYATCIREBON.CO.ID - Ikatakan Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Cirebon sambangi asrama yatim dan dhuafa di Desa Jadi Mulya Kecamatan Gunungjati. Kedatangan rombongan istri anggota dewan tersebut untuk memberikan bantuan berupa makanan dan santunan, Kamis (8/2).

Ketua IKIAD, Reni Mustofa menyampaikan, rasa syukur yang tak terhingga. Pasalnya ia bersama anggota IKIAD lainnya masih diberikan nikmat rizki, bentuk rasa syukur itu dituangkan dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan.

"Rizki yang kita terima ada sebagian hak orang lain. Oleh karena itu, kita sengaja menyisihkan gaji suami untuk berbagi. Mudah-mudahan ini bermanfaat," tutur Reni saat ditemui di usai memberikan bantuan kemarin.

Menurutnya, tidak sedikit masyarakat Kabupaten Cirebon yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Bukan saja menjadi tanggungjawab pemerintah daerah, namun semua pihak juga harus ikut peduli dengan keadaan masyarakat di sekitar yang masih banyak membutuhkan uluran tangan.

“Mudah-mudahan kami bisa konsisten, saya juga sekaligus mengajak semua pihak untuk peduli terhadap nasib orang-orang yang ada di panti-panti. Minimalnya kita mampu meringankan beban mereka,” jelasnya.

Diakhir, Reni menambahkan, sebagai istri anggota DPRD pihaknya juga secara tidak langsung memiliki tanggungjawab terhadap kondisi yang ada di lingkungan sekitar. Minimalnya dengan kegiatan seperti yang dilaksanakan kemarin.

“Kami merasa memiliki tanggungjawab yang sama dengan suami. Khususnya dalam bidang sosial, kami tidak boleh menutup telinga dan mata terhadap apa yang jadi persoalan di sekeliling kami,” tuturnya (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Istri Anggota Dewan Ajak Ringankan Beban Warga Miskin"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...