Imron Belum Kantongi SK Pensiun Dini

calon wakil bupati imron masih menjabat kakemenag kabupaten cirebon


RAKYATCIREBON.CO.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, H Imron Rosadi masih menunggu SK pensiun dini.

“Kalau saya tidak cuti istilahnya, tapi langsung pensiun. Surat ajuan pensiun sudah diajukan, kemudian pada minggu lalu saya juga ke Bandung dan Jakarta. Kabarnya surat itu sudah di meja Sekjen Kementerian Agama. Mudah-mudahan minggu ini diantarkan,” kata Bacawabup dari PDI Perjuangan, Imron Rosadi, Minggu (11/2) saat ditemui di sela-sela kegiatan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN).

Meskipun penetapan pasangan calon hari ini (Senin, red) dan ia belum memiliki SK pensiun, baginya tidak menjadi persoalan, sebab ia sudah mengajukan pensiun.

“Pas penetapan belum ada SK juga tidak masalah, karena kami sudah mengajukan. Kita kan vertical, jadi tidak cepat prosesnya. Harus ke Bandung dulu baru Jakarta,” tandasnya.

Disinggung mulai kapan ia tidak ngantor, meskipun belum ada keputusan ia kapan efektif pensiun, mengingat SK-nya belum turun.

Namun setelah penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati, semua kegiatan Kadenpag diserahkan kepada Kasubag Tata Usaha (TU), Drs H Khidir.

“Biasanya kalau PNS baik pengangkatan maupun pensiun itu di awal bulan. Karena kita digaji awal, tapi setelah penetapan besok (hari ini, red) kegiatan Kadenpag dilimpahkan ke Pelaksana Tugas Kasubag TU,” sambung Imron.

Lebih lanjut disampaikan, ia harusnya pensiun di tahun 2019, namun lantaran ia mencalonkan diri sebagai bacawabup maka ia harus pensiun dini.

“Saya sebetulnya pensiun di tahun 2019, jadi pensiun dini. Aslinya dua tahun yang lalu pensiun, tapi setelah ada aturan baru bisa diperpanjang dua tahun dan berakhir di tahun 2019,” imbuhnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Imron Belum Kantongi SK Pensiun Dini"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...