Banteng Senior: Pilbup Dukung Kalinga-Susanty, Pilgub Pilih Hasanah


senior pdip akui dukung pasangan hati karena saudara


RAKYATCIREBON.CO.ID  - Warna partai boleh berbeda, namun tujuan tetap satu yakni membangun Kabupaten Cirebon. Inilah pesan yang disampaikan kader  senior PDI Perjuangan, H Jaso.

Ia mengaku hingga saat ini ia tetap merah, namun untuk Pilkada di Kabupaten Cirebon tahun 2018 ini ia memilih untuk mendukung dan memenangkan pasangan dari partai lain, yakni pasangan yang diusung partai PKS dan Gerindra Drs H Kalinga-Dian Hernawa Susanty (HATI).

“Saya ini asli warna merah, bahkan ada yang bilang saya sesepuh PDIP. Tapi kenapa saya mendukung Kalinga-Santy? Ini lantaran keduanya adalah saudara saya, suka atau tidak suka saya harus membantu memenangkannya. Keduanya juga adalah sosok yang saya kira mumpuni,” jelas Jaso pada Rakcer, Senin (5/2).

Jaso akan membantu pemenangan pasangan tersebut untuk Pilkada Cirebon. Meski demikian, Jaso mengaku untuk pemilihan gubernur Jawa Barat, ia tetap mendukung pasangan TB Hasanudin dan Anton Charlian  yang diusung oleh PDIP.

“Saya jujur saja untuk Pilgub tetap mendukung Pak TB Hasanudin. Bahkan saya sudah membuat relawan Cakra untuk pemenangan Cagub Jabar itu,” imbuhnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan pasangan HATI, Arif Rahman optimis pihaknya akan mampu mengalahkan petahana.

“Pasangan kami mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Artinya semua ingin ada perubahan, bagi kami dukungan itu adalah kekuatan dan doa. Sehingga kami yakin pasangan HATI ini bisa mengalahkan petahana,” tegasnya.

Sampai saat ini dukungan terhadap pasangan tersebut terus mengalir, setelah sejumlah tokoh menyatakan dukungan. Pada Jum’at nanti rencananya pasangan Kalinga-Santy akan dipertemukan dengan  timnya H Satori.

“Insya allah rencananya H Satori mau mengadakan pertemuan besar dengan pendukungnya. Dan Pak Satori meminta kami untuk datang,” jelasnya.

Sementara itu Habib Ronal meyakinkan jika Kalinga-Santy ini adalah jawaban atas persoalan Kabupaten Cirebon saat ini.

“Jujur saya terharu dengan banyaknya dukungan yang datang. Termasuk saya kenapa ada di pihak mereka, karena kami ingin Cirebon ini berubah,” ucapnya singkat. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Banteng Senior: Pilbup Dukung Kalinga-Susanty, Pilgub Pilih Hasanah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...