Bamunas-Edo Kunjungi Posko Pemenangan Balade OKE

pasangan oki edo dekati warga kelurahan kecapi

RAKYATCIREBON.CO.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon yang diusung PDIP, Golkar dan PPP, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo terus bergerak dari bawah untuk menggalang kekuatan di tingkat grassroot.

Kemarin, Bamunas-Edo menyapa loyalisnya yang menghimpun diri dalam Barisan Langkah Depan (Balade) OKE di Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

DALAM safari politiknya kemarin, selain meresmikan posko kemenangan Balade OKE sebagai salahsatu kekuatan, Bamunas-Edo juga bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi dari warga di beberapa RW yang ada di sekitar posko Balade OKE.

Ketua tim Balade Oke, Caca Sugita menyampaikan bahwa Balade OKE adalah salahsatu wadah bagi para pendukung OKE yang tergabung dari beberapa RW di Kelurahan Kecapi, dimana Balade OKE ini siap memenangkan Bamunas S Boediman dan Effendi Edo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon.

"Sejarahnya, Balade OKE ini terbentuk karena kesamaan harapan, harapan untuk Kota Cirebon kedepan, dimana kami yakin Pak Oki dan Pak Edo bisa mewujudkan harapan tersebut," ungkap Caca saat diwawancarai rakcer.

Setelah terbentuk dan memiliki posko pemenangan untuk memenangkan pasangan OKE, lanjut Caca, Balade OKE akan terus melakukan ekspansi ke berbagai RW, sehingga dukungan terhadap pasangan OKE dipastikan akan terus mengalir melalui Balade OKE.

"Kita gabungan dari beberapa RW mas, baru lima RW, dan kedepan kita akan merangkul RW lainnya, sesuai dengan namanya, Barisan Langkah Depan, kami lah yang akan terdepan mengawal Pasangan OKE memenangkan Pilkada," tegas Caca.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon, Bamunas S Boediman menyambut baik terbentuknya tim Balade OKE yang sudah siap menjadi yang terdepan memenangkan Pasangan OKE pada Pilkada bulan Juni mendatang.

"Terimakasih karena telah menerima kami dengan baik untuk bersilaturahmi, kami hanya meminta didoakan agar senantiasa sehat dan diberikan kelancaran kedepan," ungkap Bamunas. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bamunas-Edo Kunjungi Posko Pemenangan Balade OKE"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...