Tolkhah: Pasangan Luthfi-Qomar Bukan Boneka Petahana

ketua nasdem kabupaten cirebon tepis fitnah kepada luthfi qomar

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi menyangkal jika pasangan Mohamad Luthfi-Nurul Qomar yang diusung partainya adalah pasangan boneka.

“Kami menganggap bahwa isu boneka ini adalah sebagai fitnah yang sengaja dikembangkan pihak tertentu untuk menjatuhkan pasangan kami,” kata Agus pada Rakcer, Minggu (28/1).

Agus menegaskan, keluarnya Nasdem dari koalisi PDI Perjuangan bukanlah setingan atau drama politik. Semuanya murni atas kehendak Nasdem, yang pada saat itu kecewa dengan PDIP karena hanya dijadikan sebagai partai pendukung pasangan Jadi Jaya.

“Nasdem itu partai yang punya kursi di legislatif. Masa kami hanya diposisikan sebagai pendukung. Kami akhirnya memutuskan keluar dan gabung dengan PKB mengusung Mohamad Luthfi-Nurul Qomar,” tuturnya.

Ia tidak menyangka jika sikapnya itu justru menjadi peluang lawan politiknya untuk melakukan pembusukan.

“Hal wajar dalam politik, awalnya memang kami mau membiarkan saja. Tapi isu ini justru semakin liar, oleh karena itu perlu saya sampaikan yang sebenarnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan, ia tidak tahu siapa yang pertama menghembuskan isu tersebut. Yang jelas di bawah sudah kencang.

Hal senada ditegaskan Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Cirebon, H Tolkhah Nawawi. “Kalau kami adalah boneka yang jelas bukan boneka India tapi boneka chuky yang siap melibas semua calon,” tegas Tolkhah.

Ia juga menantang untuk melakukan pembuktian jika PKB-Nasdem adalah pasangan boneka petahana.  “Silahkan buktikan jika kami boneka petahana. Justru kami akan melawan habis-habisan,” terangnya.

Dalam menghadapi Pilkada 2018 ini, lanjut Tolkhah, PKB dan Nasdem punya cara tersendiri untuk memenangkan pasangannya. “Biarkan saja orang lain menganggap kami tidak serius, pada akhirnya juga akan tahu bahwa pasangan Luthfi-Qomar lah yang justru berbahaya,” imbuhnya.

Salah satu bukti bahwa Nasdem bukan setingan petahana adalah, jelang pendaftaran pasangan Luthfi-Qomar. Ada pihak-pihak yang mencoba menggagalkannya.

“Ada yang coba menggagalkannya dengan menculik sekretaris DPD Nasdem, tapi tidak saya sebutkan siapa dalangnya. Namun itu gagal karena yang bersangkutan tidak merespon saat diminta ketemuan,” ungkapnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tolkhah: Pasangan Luthfi-Qomar Bukan Boneka Petahana "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...