Tega, Anak Sekap Orang Tua di Kamar Hingga Tewas

warga cilame meninggal usai disekap anaknya

RAKYATCIREBON.CO.ID  – Tega. Seorang anak berinisial MMT (38) tega menyekap kedua orang tuanya, Uar dan Inda, di dalam kamar. Bahkan, ibunya meninggal setelah beberapa jam disekap.

Pelaku  yang merupakan warga keluarahan Cigadung, kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan itu saat menyekap dalam kondisi mabuk.

Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, peristiwa penyekapan ini terjadi pada Senin (29/1) malam. Ima (30), saksi mata dalam kejadian itu menyebutkan, sejak sekitar pukul 16.00 WIB MMT mengamuk.

Bahkan, kata dia, pelaku sempat mendatangi beberapa rumah warga dengan membawa senjata tajam jenis samurai. Kemudian setelah pulang ke rumahnya langsung menyekap kedua orang tuanya.

Warga yang bermaksud menolong Uar dan Inda, tidak ada yang berani mendekat. Pasalnya,  pelaku mengancam warga dengan mempergunakan parang.

“Warga hanya bisa mengurung rumah MMT, dan tidak ada yang berani mendekat, apalagi masuk kedalam rumah, karena Mmt terus berteriak dan mengancam akan melukai siapa saja yang berani mendekat,” kata Ima.

Baru sekitar pukul 22.00 WIB, MMT bisa diamankan, dengan bantuan aparat kepolisian dari Polsek Cigugur.

Menurutnya, dalam proses penangkapan MMT itulah, warga mendapati Uar telah meninggal dunia.
Kapolsek Cigugur Polres AKP Heryana melalui Aiptu Gunadi yang berada dilokasi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa penyekapan tersebut.

Pelaku yang tak lain adalah anak korban sudah berhasil di amankan oleh petugas. “Pelaku penyekapan sudah kami amankan, keadaan sekitar rumah korban sudah kondusif,” katanya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tega, Anak Sekap Orang Tua di Kamar Hingga Tewas"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...