Selvi Puspita Sari, Lebih Spektakuler

selvi puspita senang ikut dangdut academy

RAKYATCIREBON.CO.ID - Bagi Selvi Puspita Sari ajang pencarian bakat Dangdut Academy (DA) 4 yang diikutinya merupakan ajang pembuktian untuk menunjukan bakatnya di bidang  tarik suara. Dia itu  mengaku butuh kerja keras untuk mencapai posisi paling puncak.

Mojang Cianjur yang lebih dikenal dengan sebutan Silvi D’Academy itu menuturkan,  DA membuatnya  betul-betul fokus  memperbaiki kualitas suara dan penampilannya di atas panggung. Bahkan, Silvi memilih tetap menjadi peserta DA meski banyak tawaran kompetisi nyanyi dangdut yang lain.

“Yang dibutuhkan adalah kerja keras aja biar bisa sampai sekarang. Audisi tersebesar di Indonesia untuk sekarang ini jadi belum persiapan untuk ikut lagi yang lain, mau di DA aja,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Silvi menegaskan, kiprahnya di dunia dangdut semata-mata ingin  mengenalkan dangdut  lebih  luas lagi. Jika perlu sampai ke negera-negara lain. Menurut dia, dangdut sudah sangat lekat dengan bangsa Indonesia.

“Harapannya selalu sukses dan tidak pernah padam karena dangdut adalah musik asli dari  bangsa Indonesia,” tuturnya.

Optimisme Silvi nampaknya bukan hal berlebihan. Pasalnya saat  ini dangdut sudah menjadi  hiburan keseharian masyarakat Indonesia.  Lebih lagi, juga bermunculan acara-acara di TV yang menampilkan hiburan dangdut dengan rating cukup baik.

“LIDA  ini lebih spektakuler dari DA, soalnya di sini satu orang dari satu provinsi, kalau DA kan dari satu provinsi bisa 5 orang. Kalau sekarang satu orang satu provinsi, luar biasa banget spektakuler,” tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Selvi Puspita Sari, Lebih Spektakuler"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...