Pasangan Hasanah Incar Kemenangan di 15 Wilayah

bakal calon gubernur jabar hasanudin kunjungi kuningan

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Mayjen TNI (Purn) Dr H Hasanudin SE MM, yang berpasangan dengan Bacawagub Irjen Pol (Purn) Dr H Anton Charliyan MPKN, menargetkan PDIP unggul di 15 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Bacagub Jabar TB Hasanudin kepada awak media usai menghadiri rakor konsolidasi internal PDIP Kuningan di gedung sanggariang, Senin (29/1).

Menurut Hasanudin panggilan akrabnya, sejak ditunjuk oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, dirinya sudah melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan kader PDIP di 19 Kabupaten/Kota, tersisa 8 lagi dan akan selesai pada tanggal 3 Februari.

“Dalam kunjungannya ke setiap daerah di Jawa Barat, saya mencoba mendekat diri dengan mereka dan menampung setiap persoalan, dan insyaaloh ketika saya menjadi Gubernur permasalahan tersebut akan kami selesaikan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Hasanudin  juga mengunjungi pasar Cilimus, disana beliau berdialog dengan sejumlah pedagang dan sarapan kupat tahu (hucap) yang merupakan makanan khas Kuningan bersama masyarakat.

Setelah dari pasar kemudian meresmikan posko kemenangan Hasanah yang berada di Desa Maniskidul Jalaksana, deklarasi dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB), Konsolidasi Internal Partai dan Penyerahan bantuan kendang.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, di bumi Aki rumah Aang Hamid Suganda dan pertemuan dengan mantan kepala Desa di hotel Purnama.

Hasanudin  mengungkapkan bahwa kebutuhan primer masyarakat adalah hal yang harus diutamakan untuk dipenuhi, karena itu adalah salah satu program utama yang dimilikinya jika nanti bisa terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat Periode 2018/2023.

“Pemerintah harus bisa membuat program untuk memenuhi semua kebutuhan pokok warganya. Karena hak masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokoknya adalah Hak Asasi Manusia," terangnya.

Dirinya mengatakan, jika semua hal pokok tersebut bisa terpenuhi, maka pemerintah baru bisa memenuhi hal lainnya.

Hasanudin yang berasal dari kampung yakni Talaga Kabupaten Majalengka, ke depan telah memikirkan bagaimana nasib para guru ngaji yang berada di kampung.

"Saya pun telah memikirkan nasib para guru ngaji, dan akan mengalokasikan dana dan anggarannya. Karena jasa mereka dalam membina akhlakul karimah di kalangan masyarakat di daerah-daerah sungguh berperan sekali," jelasnya.

Jika pemerintah telah melakukan pembanguna dengan melihat skala prioritas sebagaimana dikatakannya, Hasanudin menjelaskan lagi, maka cita-cita kemajuan bangsa dalam konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia ini akan mudah tercapai.

Kunjungan Bacagub Jabar, TB Hasanudin, ke Kuningan merupakan rangkaian roadshownya ke beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat dalam rangka sosialisasi program dan silaturahmi dengan beberapa komponen di daerah. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pasangan Hasanah Incar Kemenangan di 15 Wilayah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...