Mantan Anggota DPRD Kuningan Klaim Punya Massa untuk Menangkan Acep-Ridho

para mantan anggota dprd kuningan deklarasi dukung acep

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Puluhan mantan anggota DPRD Kuningan lintas angkatan dari tahun 1999-2014, mendeklarasikan diri mendukung bakal calon bupati-wakil bupati Kuningan H Acep Purnama dan M Ridho Suganda, yang akan maju di Pilbup Kuningan tahun 2018.

Deklarasi dukungan yang diselenggarakan di aula hotel Purnama itu, dihadiri oleh bacabup H Acep Purnama, serta para mantan anggota DPRD Kuningan. Diantaranya Uri Sam, Abrianto anggota DPRD dari partai Golkar, Manjud, Momon C Sutresna dari partai Demokrat, Wawan dari PKB serta AR Sukiman ari PDIP.

Uri Syam mengatakan, dalam pertemuan itu sepakat  memenangkan Acep-Ridho di Pilbup Kuningan. Pada pertemuan tersebut tidak membicarakan parpol. Karena yang hadir merupakan anggota lintas parpol.

 “Kami disini tidak mewakili parpol. Kami mempunyai tujuan hanya satu, yakni memenangkan Acep-Ridho di Pilbup Kuningan mendatang,” jelasnya.

Menurutnya, dukungan kepada Acep-Ridho berawal dari perbincangan santai yang ingin membangun Kuningan lebih baik.

“Kalau paslon lain berbicara Kuningan baik Kuningan baru, mereka belum berbuat apa-apa. Sedangkan, pak Acep sudah berbuat untuk Kuningan,” jelasnya.

Ketidakhadiran bacawabup Ridho dalam pertemuan ini, lanjut Uri, karena yang bersangkutan sedang mengikuti sekolah partai yang diselenggarakan oleh PDIP. Kebetulan yang bersangkutan pada gelombang pertama tidak ikut karena sakit, jadi mengikuti sekolah partai gelombang kedua.

Setelah deklarasi, dirinya akan melakukan konsolidasi kepada para mantan dewan. Ia pimis bisa memenangkan pertarungan Pilbup Kuningan, mengingat para mantan anggota dewan itu mempunyai massa yang tersebar di lima dapil.

Sementara itu, bacabup Acep Purnama mengaku bersyukur atas dukungan dari para mantan DPRD Kuningan. Karena dirinya dengan para mantan anggota dewan tersebut mempunyai kenangan indah dan sudah saling mengenal.

“Mereka ini sudah berpengalaman dan mempunyai basis massa, mereka juga akan memberikan kontribusi berupa pemikiran dan tenaga untuk memenangkan AR,” jelasnya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mantan Anggota DPRD Kuningan Klaim Punya Massa untuk Menangkan Acep-Ridho"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...