Dudy-Udin Awali Roadshow dari Subang

bakal calon bupati kuningan dudy pamuji kumpulkan parpol  pengusung

RAKYATCIREBON.CO.ID -  Bakal calon pasangan Dudy Pamuji SE MSi dan H Udin Kusnedi SE MSi,  mulai roadshow di 32 kecamatan bersama tim gabungan dari Partai Golkar, PAN, dan Gerindra.

Roadshow akan diawali ke wilayah Subang, dengan dihadiri langsung Dudy dan  Udin di lokasi roadshow.

Roadshow gabungan tiga parpol ini, direncanakan akan menghadirkan 3.672 peserta mewakili setiap kecamatan di Kabupaten Kuningan.

Konsolidasi politik itu akan fokus di beberapa titik, khususnya di daerah pemilihan paling tinggi suara pemilih.

Sejumlah lokasi roadshow yang paling awal dikunjungi setelah Subang diantaranya Mandirancan, Japara, Cibingbin, Luragung, Karangkancana, Lebakwangi, Ciawigebang, Cidahu, Kadugede, dan lainnya.

Setiap pengurus partai ketiga partai itu, wajib untuk hadir pada agenda itu baik dari pengurus di tingkat kecamatan hingga desa.

“Iya besok kami roadshow politik, bedanya kami sekarang akan hadirkan kedua pasangan calon Pak H Dudy dengan Pak H Udin. Lalu dari tim gabungan koalisi partai juga akan hadir, yakni PAN dan Gerindra,” ucap Ketua Partai Golkar sekaligus Ketua Tim Gabungan Koalisi Partai, H Yudi Budiana SH saat dimintai keterangan persnya.

Kedua paslon itu kata Yudi, akan intens dipertemukan ketika kegiatan politik di lapangan akan lebih dikenal oleh masyarakat, sekaligus bisa saling mengenal satu sama lain dalam koalisi tersebut.

Koalisi ini dibangun bukan hanya di tingkatan kabupaten, namun akan dikuatkan di tingkatan kecamatan hingga ke desa-desa.

“Kami akan kunjungi setiap kecamatan, dan mereka (Paslon Dudy-Udin,red) akan kami undang terus agar selalu hadir. Jika sudah saling mengenal, kami tidak lagi bicara partai tapi bicara tim pemenangan, bukan lagi bicara Golkar, PAN, ataupun Gerindra, yang ada hanya pemenangan H Dudy dan H Udin,” pungkasnya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dudy-Udin Awali Roadshow dari Subang "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...