Belum Ada Perubahan SK Kepengurusan DPC Hanura, Jafar Cooling Down Dulu

posisi een masih ketua dpc hanura kota cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID   – Een Rusmiyati SE telah menyatakan, bahwa dirinya masih secara sah menjabat ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon, meski pada Rabu pekan lalu, Muscablub di Bandung memutuskan Jafarudin sebagai ketuanya.

Atas polemik itu, Jafar kini tak banyak bicara. Saat dikonfirmasi, ia hanya menyampaikan, cooling down dalam situasi saat ini. Terlebih lagi, Partai Hanura tengah bersiap menghadapi verifikasi faktual partai politik pada besok hari. “Cooling down dulu. Yang pasti, keputusan DPP harus kita hormati bersama,” katanya.

Sementara terpisah, Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani SE Ak mengaku, pihaknya belum menerima perubahan salinan SK kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Cirebon. Berdasarkan data yang ada di KPU, ketua DPC Partai Hanura masih dijabat Een Rusmiyati.

“Sampai hari ini, SK kepengurusan (DPC Partai Hanura) yang ada di kita, masih diketuai Bu Een. Belum ada perubahan,” kata Emir.

Sebelumnya, Anggota Fraksi Hanura DPRD Kota Cirebon, Jafarudin kecele. Meski ia ditetapkan sebagai ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) pada Rabu (24/1) lalu, tapi DPP Partai Hanura menegaskan tidak ada pergantian ketua DPC.

Penegasan itu disampaikan ketua Bidang OKK DPP Partai Hanura dan ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat pada saat acara konsolidasi di Jakarta, Jumat (26/1) lalu. Di sana disampaikan, bahwa kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Cirebon tidak ada yang berubah.

“Pada 26 Januari, ketua bidang OKK DPP Partai Hanura yang kemudian ditegaskan olwh ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, bahwa DPC Partai Hanura Kota Cirebon masih dipimpin saya dan sekretarisnya Pak Yayan Sopyan. SK itu masih berlaku sampai 2020,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura, Een Rusmiyati SE, ditemui di kantor DPC setempat, Senin (29/1) sore. (jri)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Belum Ada Perubahan SK Kepengurusan DPC Hanura, Jafar Cooling Down Dulu"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...