Bakal Maju di Pilpres, Anis Matta Mulai Tebar Pesona

baliho calon presiden anis matta mulai menyebar

RAKYATCIREBON.CO.ID   – Menjelang Pilpres tahun 2019 mendatang, beberapa tokoh nasional mulai menebar pesona dengan memasang baliho di berbagai daerah, tidak terkecuali mantan Presiden PKS,  H M Anis Matta Lc.  Baliho alumnus Lemhanas tersebut mulai terlihat di Wilayah III, termasuk di Kota Cirebon.

Dari pantauan wartawan koran ini di lapangan, baliho Anis Matta sudah bisa terlihat di sudut Kota Cirebon, diantaranya di daerah Harjamukti.

Salah seorang relawan Anis Matta, Ramdhani mengatakan bahwa pemasangan baliho sudah mulai dilakukan serentak pada hari Sabtu (27/01) akhir pekan lalu.

"Baliho Pak Anis Matta sudah mulai dipasang mas, serentak di semua daerah di Indonesia," ungkap Ramdhani kepada rakcer.

Sebagaimana diketahui, Anis Matta masuk dalam salah satu nama hasil dari penjaringan di internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk calon presiden pada Pilpres mendatang, selain Ahmad Heryawan Lc, Muhammad Sohibul Iman, Hidaya Nur Wahid, Tifatul Sembiring dan Irwan Prayitno.

Terkait munculnya nama Anis Matta dan sudah mulai tersebarnya baliho di semua daerah, Ramdhani mengaku sangat mengapresiasi kemunculan sosok Anis Matta sebagai Capres 2019.

“Beliau luar biasa baik pemikiran dan juga cara kerjanya. Jadi, tidak berlebihan Anis bisa disejajarkan dengan para calon lain di pilpres nanti,” ujar Ramdhani.

Menurut Ramdhani, Anis Matta juga merupakan sosok yang sangat diterima oleh berbagai kalangan, baik pimpinan partai politik, tokoh-tokoh nasional dan juga masyarakat, sehingga ia yakin Anis Matta akan mudah bersosialisasi dan diterima oleh masyarakat.

Ramdhani melihat, Anis Matta memiliki cara kerja yang cepat dalam mengetahui akar persoalan mendasar yang banyak terjadi dan krusial negeri ini, dan hal itu dikatakan Ramdhani bisa menjadi modal luar biasa bagi Anis Matta untuk maju di pilpres nanti.

“Saya yakin Anis akan sangat diperhitungkan oleh semua parpol, dan PKS harus mulai memanfaatkan momentum ini,” tutur Ramdhani.

Ditambahkan Ramdhani, Anis Matta juga merupakan sosok yang dikenal di kalangan pesantren, sehingga ia bisa diperhitungkan oleh pesaing-pesaingnya yang juga mengklaim jalur-jalur pesantren.

“Sosok politisi dunia juga sangat mengenal Anis Matta, dan kita dari Cirebon siap untuk terus bekerja untuk bisa menghantarkan Anis Matta sebagai Presiden RI tahun 2019 mendatang,” pungkas Ramdhani. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to " Bakal Maju di Pilpres, Anis Matta Mulai Tebar Pesona"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...