Warga Resah ada Grup LGBT, Anggotanya 1.305 Lebih

RAKYATCIREBON.CO.ID - LESBI*N, G*y, Bis*ksual, Transg*nder (LGBT), hingga saat ini masih bisa dikatakan tabu dan menjadi masalah serta perdebatan serius keberadaannya.
warga cirebon resah ada lgbt
Group LGBT Cirebon. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Di Cirebon, ada sebuah komunitas yang diduga merupakan komunitas atau kelompok LGBT.
Kelompok tersebut, ditemukan dalam media sosial, yakni grup Facebook (FB) bernama LGBT Cirebon.

Grup tersebut, berisikan 1.305 anggota dan info grup tertulis welcome Gay and Bis*ks Cirebon tempat mencari BF, kencan dan sahabat, ataupun sekadar fun. Grup tertutup yang tidak diketahui dibuat dan dikelola oleh siapa itu, bisa menggemparkan Cirebon.

Karena Cirebon dikenal sebagai Kota Wali. Aplalagi, LGBT saat ini sedang ramai diperbincangkan.
Dengan adanya grup tertutup tersebut, tidak menutup kemungkinan ada aktivitas kaum LGBT di Cirebon.

Namun, lebih parah jika benar LGBT memiliki komunitas dan perkumpulan, seiring kehadirannya kontroversi di berbagai kalangan.

Hingga saat ini keberadaan grup dengan memiliki privasi tertutup tersebut, belum ada respon dari pemerintah setempat maupun dinas terkait.

Salah seorang warga Kesambi, Gunawan, mencoba membuka grup tersebut. Namun karena tertutup, hingga dirinya tidak bisa membukanya. "Saya coba, tapi tertutup. Tapi, ada memang grupnya," kata dia.

Dengan adanya grup tersebut di Kota Cirebon, dirinya mengaku akan menjadi permasalahan serius. "Dan pemerintah juga harus segera melakukan tindakan cepat," kata dia.

Soal LGBT, di berbagai negara menjadi permasalahan. Jangan sampai, kata dia, menjadi masalah. "Apalagi jika di Cirebon ada kelompok atau komunitasnya," kata dia. (kim)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Warga Resah ada Grup LGBT, Anggotanya 1.305 Lebih"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...