Thifal Islami, Harus Matching

RAKYATCIREBON.CO.ID - ADA hal – hal yang harus dipertimbangkan oleh perempuan dalam memilih sepatu. Begitu juga bagi Thifal Islami. Gadis cantik asli Cirebon itu mengaku  lebih memilih sepatu berdasarkan kecocokan warna.
thifal islami suka pilih sepatu
Thifal Islami. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Warna sepatu yang dipilih Thifal  harus sesuai dengan warna kulit dan koleksi busana yang ada di lemarinya.  Jika sudah sesuai, tak perlu pikir panjang, soal harga tidak jadi masalah. 

“Kalau memang  warna itu aku  udah punya dan bajunya ada, pasti aku beli, tapi kalau belum punya aku lebih milih  warnanya soft  dan masuk ke semuanya,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Thifal yang kini bekerja sebagai  Public Relation Officer Aston Cirebon Hotel and Convention Center itu menjelaskan,  selain warna, dia  juga lebih suka model sepatu yang   bisa dipakai di berbagai acara.

“Aku sendiri  suka tipe sepatu yang kasual, lebih ke flat shoes, sporty shoes karena lebih simple aja, nggak kaya high hills. Kalau untuk main pun pakai sepatu flat shoes, kalau untuk pesta pakai high hill,” ujar dia.

Namun saat bekerja, peraih predikat Rara Fotogenik itu pakai sepatu pantopel. Tak sembarangan, pantopel yang dipakai Thifal harus ber hak minimal 7 cm.  Hal ini tentu membutuhkan sedikit penyesuaian agar tetap nyaman dipakai.

“Aku sebelum pakai sepatu itu  ada lotion biar nggak lecet dan aku suka pengganjal  yang gelly seperti itu biasanya pakai itu,” tukasnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Thifal Islami, Harus Matching"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...