STKIP Muhammadiyah Bangun Asrama Mahasiswa

KUNINGAN - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kuningan, berencana membangun asrama bagi mahasiswanya tepatnya disamping masjid seluas 21x21 m telah dimulai pembangunan dan rencanannya akan selesai akhir tahun ini.
peletakan batu pertama asrama mahasiswa stkip muhammadiyah kuningan
Peletakan batu pertama asrama mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Koordinator koperti IV Jabar-Banten Prof Dr Uman suherman As, M.Pd yang disaksikan oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Dr Muhammad samsusudin SAg MPd, Wakil Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Casnan M.Si beserta jajarannya.

“Insya Allah akhir tahun ini, pembangunan masjid dan ruang kelas tiga lantai ini sudah selesai, menyusul pembangunan asrama untuk mahasiswa,” kata Wakil ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Casnan MSi, kemarin.

Ia mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana kampus ini dalam rangka mewujudkan kampus STKIP Muhammadiyah menuju universitas, serta menyiapkan lulusan menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), dan kemampuan soft skill, seperti pendidikan karakter yang telah dilakukan selama mereka berada di kampus. Tak hanya itu, sejumlah prestasi juga terus diraih, agar kualitas lulusan dan kampus terus meningkat.

“Ini merupakan salah satu langkah STKIP Muhammadiyah, selain mendorong dosen melanjutkan pendidikan, agar kualitas meningkat, sehingga lulusan yang dihasilkan semakin ber¬kua¬litas,” ucapnya.

Ditabahkan Casnan, STKIP terus berbenah dalam rangka dan komitmen mengantarkan STKIP Muhammadiyah Kuningan mencapai visinya.

“Kami berharap STKIP Muhammdiyah Kuningan dapat menjadi Perguruan yang Unggul, Kompetitif dan Islami, kemudian tinggal landas menjadi Universitas,” tambahnya

Sementara itu, Ketua STKIP Muhammadiyah Dr Muhammad samsusudin SAg MPd mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar STKIP Muhammadiyah Kuningan. 

Sehingga pembangunan masjid dan ruang kelas ini berjalan lancar, STKIP Muhammadiyah tetap berkomitmen mendorong STKIP menghasilkan guru-guru yang berkualitas. 

“Saya meminta konsistensi dari civitas akademika untuk bekerjasama bahu membahu membangun STKIP Muhammadiyah Kuningan, menjadi salah satu kampus terbaik di Kuningan,” tandasnya. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "STKIP Muhammadiyah Bangun Asrama Mahasiswa "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...