PPP Majalengka Ingin Berkoalisi dengan Calon yang Menjanjikan

MAJALENGKA - Hingga saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih melihat potensi koalisi yang paling menjanjikan untuk pilkada Majalengka 2018 mendatang. PPP akan berkoalisi dengan partai yang paling berpeluang menang dalam helatan pilkada maupun pilgub. Hanya saja tetap mengacu pada kesamaan visi dan misi partai.
ppp majalengka gelar lkkd
PPP Majalengka gelar LKKD. Foto: Erik/Rakyat Cirebon
Hal ini ditegaskan Sekretaris DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saeful Hidayat ‎dalam wawancara usai membuka pelatihan kader kepemimpinan PPP, di sekretariat, Minggu (3/12).  Pihaknya sangat mendorong agar PPP ikut andil serta bisa berkuasa. 

"Kami tentu saja akan berkoalisi dengan partai yang berpeluang menang. Tetapi dengan catatan bahwa masih satu visi dan misi dengan PPP," ungkapnya. 

Pepep menambahkan, pihaknya melihat pilkada Kabupaten Majalengka cukup seksi untuk diperebutkan. Oleh karenanya ia mendorong agar para kader PPP bisa ikut berpartisipasi dalam helatan pemilu mendatang, khususnya dalam pilihan legislatief.

"Kalau saya sih mendorong ketua DPC agar bisa ikut dalam pencalonan pilbup. Apakah dia nyalon bupati atau wakilnya, nanti kita dorong supaya menang." ungkapnya. 

Pepep mengatakan untuk pilgub pihaknya mendorong agar Ridwan Kamil bisa berpasangan dengan Uu Rhizanulumam. Dia melihat sosok RK dan UU bisa mewakili semua elemen dan kalangan, meskipun dinilai masih muda.  "Pilgub kita dukung RK-UU, keduanya sudah cukup mewakili Jawa Barat," ungkapnya. 

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, Ali Imron mengatakan pihaknya masih melihat perkembangan dan situasi politik Majalengka. Alasannya PPP masih akan berkoalisi dengan partai lain, yang bisa bersama-sama untuk mensukseskan pilkada kabupaten maupun pilkada provinsi. (hrd)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PPP Majalengka Ingin Berkoalisi dengan Calon yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus