PKB Seriusi Niat Charly Maju di Pilbup Cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID  - Makin ramai wacana pencalonan vokalis Setia Band, Charly van Houten pada Pilbup Cirebon 2018 mendatang, ditanggapi serius Ketua DPW PKB Jabar, Saeful Huda.  
pkb lirik charly untuk pilbup cirebon
Charly van Houten (tengah). Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal itu dikuatkan dengan diundangnya Vokalis Setia Band itu Senin (26/12) lalu ke  Bandung. Dalam pertemuan tersebut pria yang akrab disapa Kang Huda itu mengapresiasi keseriusan Charly untuk ikut meramaikan konstalasi politik pada pilkada serentak Juni 2018 nanti. 

Huda bahkan menyarankan agar Charly bisa diusung partai yang dipimpinnya itu. Sebab, selain Charly memiliki popularitas yang tinggi, Charly juga sangat dekat dengan para kyai dan pondok pesantren. 

Charly menyatakan, pertemuan dengan Huda bukan hanya mendiskusikan Pilkada, lebih dari itu ia mengaku memiliki kedekatan emosional yang sudah terjalin cukup lama. 

"Saya sharing terkait bagaimana membangun daerah dan menyampaikan niat tulus mengabdi untuk rakyat melalui jalur partai politik," ungkapnya. 

Charly merasa Huda salah satu tokoh muda yang memiliki kapasitas membangun terutama memajukan desa dengan posisinya yang kini dipercaya sebagai Staf Khusus Kemendes PDTT. 

"Membangun masyarakat terutama desa juga selama ini saya sudah lakkukan di luar aktivitas menjadi publik figur di dunia entertainment dan musik," ungkapnya. 

Untuk itu ia mengaku berterimakasih kepada masyarakat yang semakin hari semakin masif memintanya maju mengabdi kepada masyarakat melalui jalur kepemimpinan daerah. 

"Kami yakin niat tulus akan disambut jalan yang mulus, kami berterimakasih kepada Kang Huda yang memberi apresiasi untuk mewujudkan cita-cita masyarakat," bebernya. 

Charly juga mengaku siap jika harus berhadapan dengan calon bupati dari petahana, Dr Sunjaya Purwadisastra di pilkada nanti. 

Saat dikonfirmasi Rakyat Cirebon, Ketua DPW PKB Jawa Barat, Saeful Huda membenarkan jika ia mengapresiasi niat Charly maju di Pilgub Jabar atau Pilbup Cirebon. 

"Beberapa hari kedepan kita akan menghitung sejauh mana peluang menangnya dan dikomunikasikan dengan partai koalisi karena waktu efektif hanya tersisa 1 minggu saja untuk pendaftaran ke KPU," tuturnya. (dym)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PKB Seriusi Niat Charly Maju di Pilbup Cirebon "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...