Kandidat dari Gerindra Langsung Tancap Gas

RAKYATCIREBON.CO.ID – Merasa tertinggal dengan bakal calon gubernur Jawa Barat lain, cagub dari Partai Gerindra  Mayjen TNI (Purn) Sudrajat tancap gas roadshow di berbagai kota/kabupaten di Jawa Barat.
gerindra jagokan sudrajat di pilgub jabar
Sudrajat temui kader Gerindra Cirebon. Foto: Ari/Rakyat Cirebon
“Jika cagub lainnya sudah jauh-jauh hari melakukan sosialisasi, mungkin saya baru-baru ini. Tapi persoalannya bukan lebih dulu atau tidak, namun lebih kepada strategi,” kata Sudrajat usai menggelar roadshow di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, Minggu (25/12).

Yang jelas, di waktu yang tersisa sebelum pendaftaran di KPU pada 8 Januari nanti, pihaknya harus mengejar ketertinggalan tersebut. Meskipun dianggap orang baru, ia meyakini warga Jawa Barat akan cepat mengenalinya.

Pasalnya ia rutin menggelar roadshow, ditambah partai koalisi, PKS dan PAN juga ikut mensosialisasikannya. 

“Saya harus rajin mengenalkan diri ke warga Jabar dan juga memaparkan sedikit program yang dimiliki. Mudah-mudahan dengan intens nya saya turun ke bawah ini, warga mudah mengenali saya,” jelasnya.

Bebersih menjadi tag line Sudrajat setiap kali melakukan blusukan. Menurutnya dengan bebersih, semua yang diharapkan akan mudah tercapai.

"Maksudnya bebersih itu hayu kita bersihkan diri kita dari hal-hal negative. Bersih dari kepentingan pribadi atau pun golongan, sebab pemimpin itu pengabdian untuk masyarakat,” sambungnya.

Ditanya apakah partai koalisi sudah menyiapkan calon wakil gubernur, Sudrajat menyerahkan hal itu ke partai koalisi. Sejauh ini belum menyodorkan nama, sebab masih di godok di internal.

“Sementara ini belum, yang jelas siapapun itu ya harus bisa bekerjasama dan saling menutupi kekurangan,” imbuhnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe menambahkan, cawagub menjadi porsinya PKS, maka pihaknya tinggal menunggu siapa yang akan disodorkan oleh PKS.

“Kabarnya di PKS  masih digodok, ya mudah-mudahan sebelum akhir tahun koalisi Gerindra, PKS dan PAN sudah mengumumkan pasangan yang akan diusung di Pilgub 2018,” imbuhnya. (ari)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kandidat dari Gerindra Langsung Tancap Gas"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...