Alinda Utami, Makin Cinta Cirebon

RAKYATCIREBON.CO.ID - RARA Kota Cirebon 2017, Alinda Utami kini punya kesibukan baru. Sudah genap 1 tahun, Alinda  menjadi pemeran ilustrasi acara-acara TV nasional. Kebanyakan, Alinda memerankan adegan untuk mengenalkan wisata di Ciayumajakuning.
rara kota cirebon kenalkan wisata ciayumajakuning
Alinda Utami. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Gadis asal Sindanglaut Cirebon itu mengaku, dari kesibukan barunya, dia belajar banyak hal. Salah satunya ialah makin mencintai Cirebon. Menurut Alinda, tak sekedar tuntutan profesionalitas, menjadi pemeran ilustrasi wilata Cirebon juga bagian untuk promosi tentang Cirebon.

“Di Trans7 aku gabungnya  pas ultah ke 15. Genap satu tahun ini sudah ikut sama mereka, kaya Redaksiana, Redaksi Akhir Pekan, itu kan kebanyak ilustrasi. Semuanya nunjukin tempat wisata, Tahu Nggak Sih, Exis Abis, dan program news,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Alinda selalu memberikan rekomendasi  tentang hal  baru di Cirebon kepada kru TV. Dari situ, dia selalu berdiskusi dengan kru TV untuk  perencanaan liputan tentang hal baru atau kejadian  unik di Cirebon.

“Kru Trans7 sering kesini selalu nanya apa yang bagus dan apa yang  bagus, aku lebih kenalnya ke Kuningan karena  banyak wisata, tapi kalau sekarang Cirebon juga ada Goa Sunyaragi terus budaya nya lebih banyak. Kaya kemarin di desa aku ada  budaya napak tilas,” tukas dia. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Alinda Utami, Makin Cinta Cirebon"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...