Warga Karangjalak Temukan Ular Sanca Kembang Berukuran Lima Meter

KESAMBI - Keberanian Rizki Gumelar (23), warga RW 06 Karangjalak Indah Kecamatan Kesambi patut diacungi jempol. Pasalnya, Rizki telah berani menaklukan seekor ular sanca kembang yang panjangnya tak kurang dari lima meter, Minggu (26/11).
warga karangjalak kota cirebon taklukan ular sanca
Warga Karangjalak Kota Cirebon taklukan ular Sanca. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan koran ini di lapangan, Minggu dini hari, menjelang Shubuh Rizki menemukan seekor ular besar saat dirinya sedang mencari umpan untuk memancing di pinggiran sungai situngkul yang tak jauh dari kediamannya.

"Pas saya nyari umpan buat mancing, tiba-tiba ada gelombang air mas, pas saya sorot pakai lampu ternyata seekor ular yang besar, tak lama setelah itu adzan subuh berkumandang, karena saya nyari umpannya malam-malam," ungkap Rizki saat ditemui di rumahnya, kemarin.

Melihat gelombang air di tepi sungai yang tak lain adalah seekor ular, ia mendapati ular tersebut bergerak menuju tanggul yang searah dengan lokasi rumah kakaknya, dengan penuh keberanian, Rizki pun tak ragu-ragu menangkap ular besar yang hendak memasuki dapur rumah kakaknya tersebut.

Saat hendak ditangkap, Ular yang belakangan diketahui ular jenis sanca kembang tersebut melakukan perlawanan terhadap Rizki. Tubuh Rizki pun sempat dililit ular dengan bobot sekitar 40 kilogram tersebut.

"Awalnya memang melilit saya, ekornya melilit leher, terus bagian badannya melilit badan saya, tapi saat itu saya mencoba tetap tenang. Saya tangkap kepalanya dan saya jepit di ketiak, waktu itu saya pun naik dari tanggul dalam kondisi dililit ular mas," tutur Rizki.

Berhasil menenangkan dirinya, namun tubuh Rizki masih dalam lilitan ular sanca kembang tersebut sampai ia pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah, banyak warga langsung mengerubungi kediamannya untuk melihat kejadian mencengangkan tersebut.

"Ular itu melepaskan lilitannya pas saya lepas kepalanya mas, habis itu banyak warga yang datang," ujarnya.

Saat ini, kejadian yang menimpa Rizki tersebut berhasil menyedot perhatian warga. Sehingga tak jarang warga silih berganti mendatangi kediamannya, ular yang berhasil ditaklukannya pun menjadi tontonan warga.

"Dari pagi ramai pada nonton ular ini mas, kalau ada yang mau sih silahkan saja saya jual," kata Rizki sembari memainkan ularnya. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Warga Karangjalak Temukan Ular Sanca Kembang Berukuran Lima Meter"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...