Target Masuk Sepuluh Besar di Porpemda

KUNINGAN - Kontingen Porpemda ke XII Kabupaten Kuningan, resmi dilepas oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama yang di laksanankan di halaman Setda Kabupaten Kuningan jum'at (24/11).
bupati kuningan lepas kontingen porpemda
Bupati Kuningan Acep Purnama lepas kontingen Porpemda. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Pelaksanaan Porpemda sendiri akan di laksanakan di Kabupaten Bandung pada tanggal 27-30 Nopember 2017. Pelepasan kontingen sendiri di saksikan oleh Sekretaris Daerah Drs Yosep Setiawan, Muspida, Staf ahli dan para Kepala Dinas.

Bupati Kuningan H Acep Purnama mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah terpilih menjadi anggota kontingen dari Kabupaten Kuningan, pada Porpemda ke XIII Provinsi Jawa Barat.

“Saya meminta agar senantiasa menjaga nama saudara-saudari selaku pribadi khususnya, utamanya nama baik Kabupaten Kuningan selama manjalankan tugas selaku anggota kontingen,sehingga terbangun ukhuwah utamannya untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain,” katanya.

Acep berpesan kepada para atlit untuk tetap semangat berjuang untuk meraih prestasi, tetaplah jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bgia saudara-saudari dalam melaksanakan setaiap event yang diikuti. 

Laksanakan amanah atau tugas yang saudara-saudari emban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, kepercayaan yang telah diberikan kepad saudara-saudari selaku anggota kontingen merupakan wujud penghargaan masyarakat Kabupaten Kuningan atas kemampuan yang saudar-saudari miliki.

“Saya berharap cabang pada tahun lalu telah berhasil memperoleh medali emas bisa mempertahankannya, untuk cabang lainnya bisa lebih meningkatkan pencapaian tergetnya dan masuk sepuluh besar. Tetapi yang lebih utama dengan PORPEMDA ini kita dapat meningkatkan kesadaran sebagai PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Diungkapkan Acep, kegiatan PORPEMDA, selain sebagai wahana ajang kompetisi  bagi para anggota Korpri Kabupaten Kuningan, juga untuk mengembangkan dan menunjukan prestasi di bidang olahraga. 

Selain itu, juga sebagai ajang memperkenalkan dan mengeahui potensi yang ada diantara kabupaten/kota di Jawa Barat, baik itu potensi di Bidang Olahraga maupun potensi di bidang lainnya, serta sebagai sarana dalam mengharumkan nama baik Kabupaten/kota masing-masing peserta termasuk salah-satunya Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Ketua Kontingen Drs H Jaka Chaerul melaporkan bahwa para peserta Porpemda terdiri dari para pegawai negeri sipil atau anggota Korpri dari 26 pemerintah daeah Kabupaten/kota se-Jawa Barat dan 1 Pemerinrah Daerah Provinsi Jawa Barat.

“Kontingen Kabupaten Kuningan akan mengikuti 8 (delapan) cabang olahraga yaitu Bulu Tangkis, catur, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Basket, Olahraga Tradisional (Hadang) dan Billiard. Pekan Olahraga antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat Ke-XII dilangsungkan di Kabupaten Bandung dari tanggal 27-30 November 2017,” katanya.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Target Masuk Sepuluh Besar di Porpemda "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...