Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Bus Damri

KUNINGAN - Ketertiban bertransportasi sejatinya harus dipatuhi oleh para pengendara kendaraan. Rabu (29/11) pagi pukul 7.20 WIB kembali terjadi laka lantas di jalan raya Cirebon - Kuningan atau tepatnya 300 meter sebelum masjid Sampora. 
pengendara motor tewas usai tabrakan di sampora kuningan
Pengendara motor tewas usai tabrakan dengan bus Damri. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Tabrakan melibatkan mobil bus Damri nopol D 7535 AA, yang melaju dari arah Kuningan menuju Bandung bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol E 6189 ZA dari arah Cirebon menuju Kuningan yang dikendarai Rudi Hernawan. 

Naas, Rudi meninggal di tempat. Sementara, Ahyadi yang dibonceng Rudi kondisinya kritis. Beruntung, Asep Saprudin sang sopir bus Damri selamat dari kejadian tersebut. 

Seorang saksi, Hendra mengatakan, pengendara motor dari utara melaju cukup kencang dan kehilangan kontrol. "Saya lihat motor Vario dari Utara ngebut, pas depan Damri lepas kontrol, akhirnya tabrakan," ujarnya.

Polisi yang bertugas di TKP langsung melakukan olah tempat kejadian. Serta membawa korban ke rumah sakit terdekat. Diketahui, Rudi Hermawan dan Ahyadi merupakan warga Sindang Agung, Sementara supir bus Damri berasal dari Karangkamulyan Ciawigebang. 

“Kami masih melakukan penyelidikan, dengan memintai keterangan dari sopir dan saksi dilapangan,” kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Purwadi melalui Kanit Lakalantas Ipda H Sumang. 

Menurut Lyanty (24) yang saat itu berada dilokasi mengatakan, untuk kejadian detailnya dirinya tidak mengetahui, akan tetapi dari arah tempatnya terdengan suara benturan yang cukup keras. “Saya sedang berada di bahu jalan, tiba-tiba terdengar suara keras dan warga mulai berlarian,” ujarnya.

Ketika melihat di lokasi kejadian, dirinya memaparkan bus yang diketahui dikemudikan oleh Asep Saparudin dilihat dari kondisinya tengah melaju dari arah Kuningan menuju Bandung dan sepeda motor korban datang dari arah sebaliknya atau Cirebon menuju Kuningan.

“Ketika di lokasi tahu-tahu saya sudah melihat kedua korban terkapar di aspal. Kalau tidak salah mobil Damri dari arah Kuningan menuju Bandung dan motor dari arah Cirebon menuju Kuningan, ” imbuhmya. (ale/gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Bus Damri "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...