Suami Istri Tepergok Bawa Lima Paket Narkotika

KUNINGAN – Polres Kuningan gencar memerangi narkoba. Seperti suami istri AR alias Peot (37) dan AP (29) warga Lamepayung Kelurahan/Kecamatan Kuningan ini, diringkus Satuan Narkoba Polres Kuningan setelah kedapatan memiliki narkotika jenis sabu, Senin (02/10).
polres kuningan tangkap warga kuningan pembawa narkoba
Lima paket narkoba diamankan Polres Kuningan. Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
AR ditangkap di Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya sekira Pukul 13.00 WIB dan penangkapan AP dilakukan di Desa Nangka Kecamatan Kadugede sekira Pukul 15.30 WIB.

Pihak kepolisian dibawah arahan Kasat Narkoba Polres Kuningan, AKP Dedih Dipraja yang menghendus keberadaan AR langsung melakukan pencarian terhadap pelaku yang saat itu dikabarkan berada di wilayah Desa Karangmangu.

Saat tiba di lokasi pelaku sempat melarikan diri dan memasuki pemukiman warga namun karena profesionalitas petugas pelaku akhirnya berhasil diringkus.

Berdasarkan hasil penggeledahan menemukan barang bukti berupa lima paket narkotika jenis sabu yang disimpan dalam plastik bening dan dimasukan kedalam bungkus rokok, serta satu buah Handphone merk Samsung.

Dalam penangkapan tersebut dilakukan pihaknya setelah melakukan penyisiran atas keberadaan AR dan berhasil menangkapnya sekira pukul 13.00 WIB meskipun sebelumnya pelaku telah mencoba kabur.

“Kami sebelumnya telah melakukan penyisiran terkait keberadaan pelaku di Desa Karangmangu. Ketika kami datang, pelaku juga sempat kabur ke pemukiman warga, namun akhirnya kami berhasil menangkapnya sekira pukul 13.00 WIB,” ujar Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja.

Dengan adanya kejadian tersebut pelaku dijerat Pasal 114 jo Pasal 112 UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 4 tahun. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Suami Istri Tepergok Bawa Lima Paket Narkotika"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...