Syaikhu Optimis Menang

KUNINGAN – Meski sebelumnya Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi menyatakan mencabut dukungan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, tetapi kedua pasangan tersebut tetap menunjukan kesolidannya. 
bacagub jabar syaikhu konsolidasi di kuningan
Bacagub Jabar Ahmad Syaikhu (tengah) konsolidasi di Kuningan. Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
Hal tersebut tampak dari kedatangan Ahmad Syaikhu Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 ke kantor DPD PKS Kuningan, dalam rangka Konsolidasi dan Silaturahmi, Minggu (24/09). Bahkan, Syaikhu mempertegas keseriusannya berjalan dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Penegasan tersebut disuarakan Syaikhu di depan ratusan kader PKS yang hadir dalam gedung Sabilulungan. Tampak gemuruh suara dukungan serta gema takbir, ketika politikus asal Kabupaten Cirebon itu mengumumkan dirinya beserta Demiz (Deddy Mizwar).

Ahmad Syaikhu mengatakan, mesin partai PKS tampaknya sudah siap bekerja untuk kemenangan di Pilgub serta Pilkada Kuningan. Menurutnya, setelah ada putusan SK dari DPP, yakni Demiz-Syaikhu, ternyata Kabupaten Kuningan betul-betul siap dan memenangkan pesta demokrasi 2018.

“Mesin partai saat ini sudah mulai bekerja, dan DPP PKS Kabupaten Kuningan siap memenangkan pasangan kita (Demiz –Syaikhu),” ujarnya.

Untuk putusan sendiri diakuinya, sudah rampung terkait koalisi dan semuanya diserahkan kepada DPP PKS. Hal yang terpenting bekerja di tatanan  DPD.  

“DPD bekerja dan terus melakukan sosialisasi pada masyarakat, Insyaallah kita dapat memenangkannya.” katanya.

Ditanyakan sempat ada pencabutan dukungan oleh Ketua DPD Gerindra Jabar, dirinya mengatakan hal tersebut masih satu pihak. Sebab, diakuinya belum ada putusan resmi dari DPP yakni Prabowo Subianto, dan juga hal tersebut bukan satu-satunya. Karena PKS masih membangun komunikasi dengan partai-partai lain.

“Hal tersebut belum ada putusan dari pihak DPP dan masih satu pihak saja. Apabila kita tidak seirama, tidak menuntut kemungkinan akan berkomunikasi dengan partai yang lain,” paparnya.

Dirinya berharap, untuk Ciayumajakuning dapat memenangkan suara lebih banyak. Sebab, dirinya yakin akan menjadi lumbung suara di daerah atau wilayah kelahirannya ini. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Syaikhu Optimis Menang "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...