Ria Victoria, Seneng Nge-dance

RASANYA, dance sudah menjadi bagian dari gaya hidup generasi milenial. Betapa tidak,  sudah banyak bermunculan komunitas  anak muda yang menjadikan dance sebagai kegiatannya. 
victoria gaya hidup milenial
Ria Victoria. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal itu kian didukung dengan arus globalisasi yang tidak terbendung. Dimana postingan dancing dari luar negeri dapat diakses dengan mudah melalui kanal di internet. 

Ria Victoria, salah satu  perempuan yang mulai menekuni dance menuturkan, tak hanya sebagai hiburan, dance baginya juga sudah menjadi  hobi.  Ria yang kini tergabung dalam klub FTM Dance itu sangat menikmati kegiatan nge-dance-nya.

“Saya hobi dan cinta dance. Dance itu seru dan menarik. Saya merasa puas kalau membuat orang merasa terhibur,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Tak heran, Ria bahkan rela menyisihkan waktunya untuk berlatih dance bersama teman satu klub. Pasalnya, dance  kerap kali dipadukan dengan koreografi yang membutuhkan kekompakan agar tercipta gerakan yang apik. “Untuk bisa dance, kita butuh latihan yang tekun. Dan kita harus punya semangat,” sambungnya.

Meski dance sudah melekat dalam diri Ria,  namun tak membuatnya faokus pada dance saja. Mumpung masih muda, katanya, kegiatan  yang bersifat positif juga diikutinya. “Selagi masih muda, saya selalu berusaha mengikuti kegiatan yang positif dan bermanfaat,” tukas Ria. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ria Victoria, Seneng Nge-dance"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...