PDIP Majalengka Pastikan Belum Ada Rekomendasi

MAJALENGKA - Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana Ssos memastikan jika sampai saat ini DPP PDIP belum mengeluarkan rekomendasi terkait bakal calon bupati yang akan diusung PDIP pada Pilkada di Kabupaten Majalengka 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Tarsono saat ditemui Rakyat Cirebon, akhir pekan lalu (22/9). 
pdip bantah keluarkan rekom untuk karna dan djoko
Akun FB Berjuang Bersama Karna Tarsono. dok. Rakyat Cirebon
Pernyataan Tarsono menjawab munculnya isu yang menyebutkan jika DPP PDIP sudah menerbitkan rekomendasi kepada pasangan Dr H Karna Sobahi dan Djoko Sugihartono. Kepastian belum turunnya rekomendasi itu menurut Tarsono sesuai dengan informasi yang diperoleh pihaknya dari Ketua DPD PDIP Jabar dan Sekjen DPP PDIP Hasto saat berkunjung ke Cirebon beberapa waktu lalu.

Namun demikian Tarsono tidak menampik terkait munculnya surat undangan yang dilayangkan DPP kepada H Karna dan Djoko. Akan tetapi surat undangan itu sifatnya biasa dan sama seperti yang diterima para bakal calon lain yang mendaftarkan diri dari  PDIP.

"Kalau surat undangan memang benar, kemarin Pak Karna dan Pak Djoko dapat surat undangan dari DPP, namun bisa dipastikan bukan surat rekomendasi,” terangnya.

Dikatakan Tarsono, sampai saat ini rekomendasi mengenai pasangan calon yang akan disusung PDIP, memang masih di  DPP, dan belum dikeluarkan mengingat banyak tahapan yang harus dilalui sebelum rekomendasi itu terbit.

"Ini perlu kami sampaikan agar di lapangan tidak terjadi salah informasi, yang jelas saya pastikan rekomendasi resmi dari PDIP untuk Pilkada Majalengka memang belum kami terima," pungkasnya. (pai)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "PDIP Majalengka Pastikan Belum Ada Rekomendasi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...