CCTV Rekam Perusakan ATM BRI Selama 40 Detik

KUNINGAN - Satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang berada di jalan Dewi Sartika Kuningan atau tepatnya didepan kedai Artha dirusak oleh orang yang belum diketahui identitasnya, kemarin.
polisi buru perusak atm bri kuningan
Aksi perusakan ATM BRI terekam CCTV. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 40 detik, pelaku pengrusakan masuk kedalam ATM, sebelum melakukan aksinya pelaku melihat sekeliling ATM, ketika melihat kondisi aman pelaku kemudian melakukan aksinya dengan merusak mesin ATM.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku mengambil sesuatu yang diduga ATM, setelah itu pelaku kabur namun bukan berangkas.

Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman melalui plt Kasat Reskrim Iptu Ayi Sujana ketika dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui peristiwa pengrusakan mesin ATM, karena tidak ada laporan kepada pihak Kepolisian.

“Saya ngecek kebagian yang piket, tidak ada laporan tentang pengrusakan mesin ATM,” kata Ayi

Diungkapkan Ayi, dalam peristiwa itu, tidak ada kerugian karena tidak ada uang yang diambil, namun hanya kerusakan terjadi pada mesin ATM, dirinya menduga karena tidak ada uang yang hilang sehingga tidak ada laporan kepada pihak Kepolisian.

“Jika dilihat dari CCTV, pelaku pengrusakan mesin ATM diduga hendak mengambil mesin uang, namun ATMnya tertelah mesin sehingga membuat nekat pelaku dengan cara merusak mesin ATM untuk mengambil kartu ATM yang tertelan, usai mengambil kartu ATM pelaku kemudian kabur, namun kami masih melakukan pendalaman dalam peristiwa ini,” ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, pengrusakan mesin ATM ini membuat ramai masyarakat sekitar. Pasalnya kasus perusakan ATM ini yang terjadi di siang hari ini dan terjadi dipusat kota Kuningan.(ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "CCTV Rekam Perusakan ATM BRI Selama 40 Detik"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...