Bripda Novyani Pattipeiluhu, Harus Pintar Bagi Waktu

MENJADI anggota polisi, merupakan kebanggan, terlebih bagi Bripda Novyani Pattipeiluhu, dara cantik asal Weru Kabupaten Cirebon. Kini ia sudah ditempatkan di Polsek Lemahabang.
bripda novyanti dara cantik asal weru
Novyani Pattipeiluhu. Foto: Zezen/Rakyat Cirebon
Hanya saja, Novy, hingga saat ini ia mengaku masih sulit membagi waktu. Pasalnya ketika bekerja di kepolisian diperlukan loyalitas tinggi, terlebih ketika mendapatkan jadwal bertugas. 

Meskipun berada di perayaan hari besar Islam seperti hari raya Idul Fitri, dirinya tetap dituntut untuk menjalankan tugasnya dengan baik.  “Harus pintar bagi waktu sama keluarga, sama teman-teman,” tuturnya kepada Rakyat Cirebon.

Bahkan, ketika ada kegiatan seperti operasi di bulan Ramadan dan menjelang  Idul Fitri, dirinya harus siap selalu. Karena hal itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota polisi RI. “Kapanpun harus siap,” kata perempuan yang masih memiliki keturunan dari Ambon itu. 

Novy yakin,  karena menjadi polisi adalah cita-citanya sejak kecil maka apapun tugasnya, akan dijalaninya dengan baik.  

Bahkan manfaatnya kini sudah bisa dirasakan. Karena dengan menjadi bagian dari anggota polri, bisa memperbanyak teman. “Bukan hanya didaerah sendiri, tapi di Jawa Barat bahkan Nasional,”kelakarnya riang.

Kini, berbagai pengalaman menarik pun sudah dijalani. Khususnya ketika mendapatkan tugas untuk melakukan penjagaan saat mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkunjung ke Sedong satu tahun lalu.  

“Karena sudah ditugaskan untuk melakukan penjagaan, SBY datang pun kita tidak bisa menikmati kehadirannya, karena harus fokus untuk penjagaan, bahkan pada saat itu sedang turun hujan, kita tidak diperbolehkan untuk beranjak,” terang alumni dari SPN Polda Jabar itu. (zen) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bripda Novyani Pattipeiluhu, Harus Pintar Bagi Waktu "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...