Ali Rachman Terus Tebar Pesona, Santuni 90 Anak Yatim

LEMAHWUNGKUK -  Bakal Calon Walikota periode 2018-2023 dari Partai Gerindra, Ali Rachman SH semakin intens melakukan tebar pesona. Selain agenda rutinnya menyambangi masyarakat,  Ali Rachman juga memberikan santunan kepada 90 anak yatim di Lemahwungkuk.
cawalkot cirebon ali rachman gelar tabligh akbar
Ali Rachman rutin gelar tabligh akbar. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Saat diwawancarai wartawan koran ini, Ali Rachman menyampaikan bahwa pemberian santunan yang dilakukannya adalah bentuk kepedulian sosial terhadap para anak yatim yang ada di wilayah pesisir, khususnya di RW 5 Cangkol Tengah.

"Tabligh akbar ini adalah agenda rutin saya bersama tim, sedangkan pemberian santunan ini adalah bentuk kepedulian terhadap para anak yatim disini, ini bentuk ibadah saya," ungkap Ali Rachman kepada Rakcer.

Seperti pada agenda tabligh akbar serta silaturahmi yang digelar sebelumnya, dihadapan para masyarakat yang hadir, Bakal Calon Walikota yang mengusung Jargon SING Ajeg LAngkah lan UTjape (SINGA LAUT) pun menyampaikan maksudnya untuk maju mencalonkan diri pada kontestasi politik di Kota Cirebon tahun 2018 mendatang. 

"Seperti biasa, saya memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud saya kepada masyarakat," lanjut Ali. Kepada seluruh jamaah tabligh akbar di RW 05 Cangkol Tengah, serta para anak yatim yang mendapatkan santunan, Ali Rachman pun meminta untuk didoakan agar dirinya diberikan yang terbaik menuju Pilwalkot mendatang.

"Saya meminta kepada masyarakat Kota Cirebon, mohon didoakan agar diberikan yang terbaik, khususnya dalam hal pilwalkot, saya meminta dukungan agar diberikan kekuatan, dan apabila diberikan kesempatan mengemban amanah, kedepan mohon dorongan pula untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Kota Cirebon," kata Ali Rachman. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ali Rachman Terus Tebar Pesona, Santuni 90 Anak Yatim"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...