Tim Porda Slection Gelar Laga Ujicoba

KUNINGAN - Tim sepak bola Porda Kabupaten Kuningan mengikuti turnamen Sepak Bola WIRA BUJANA CUP di Kecamatan Juntinyuat, Indramayu. Laga tersebut dalam rangka uji coba menjelang Babak Kualifikasi (BK) Porda.
tim porda slection kuningan laga ujicoba di indramayu
Tim Porda Slection Kuningan. Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
Pada pertandingan perdananya Tim Porda Slection Kuningan berhadapan dengan tim Zalrus FC Banjar. Di babak pertama sejak Kick Off tim Kuningan langsung tampil agresif melakukan manuver ke jantung pertahanan Banjar beberapa peluang emas yang sebenarnya bisa berbuah gol terus dilancarkan ke gawang Banjar.

Tapi rupanya ketangguhan penjaga gawang Handoyo dari Kota Banjar patut diacungi jempol karena begitu cermatnya mengantisipasi setiap bola yang diarahkan kepada gawang yang di kawalnya.

Menjelang menit - menit akhir babak pertama bahkan serangan berbalik ke tim Kuningan yang sedikit agak lengah dan peluang gol hampir saja terjadi setelah satu tendangan keras yang diarahkan pemain Banjar menyentuh mistar gawang yang di kawal Rio.

Setelah memasuki babak ke dua permainan masih berjalan stagnan sehingga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (PORAPAR) Drs Jaka Chaerul yang didampingi Kasi Peningkatan Prestasi Asep Ismanto M Pd sedikit tegang kepada pelatih yang dianggapnya lambat memberikan instruksi kepada para pemain.

Tapi Alhamdulillah berkat keuletan dan usaha keras anak asuh Ade Piit tersebut menjelang injuri time berhasil membobol gawang Kota Banjar yang di kawal Handoyo sehingga merubah kedudukan menjadi 1 - 0 untuk keunggulan Kuningan dan keunggulan tersebut bisa dipertahankan sampai usai pertandingan.

Melihat hasil pertandingan tersebut Jaka Chaerul tetap merasa belum puas dengan hasil tersebut dan meminta kepada para pelatih untuk terus melakukan perbaikan di semua lini, pemain inti yang Dua orang dan belum masuk ke skuad agar segera di datangkan.

“Walaupun hari ini Kuningan memenangkan pertandingan, tapi saya rasa pemain belum maksimal menunjukan kebolehannya. Diharapkan kedepannya mereka dapat menunjukan ketajamannya,” harapnya. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Tim Porda Slection Gelar Laga Ujicoba"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...