Syamrotul Khasanah, Suka Cita Agustus

Bulan Agutus yang identik dengan HUT RI disambut penuh suka cita oleh Syamrotul Khasanah. Karyawan di salah satu kantor pemerintahan di Kota Cirebon itu mengaku senang bisa kembali berjumpa dengan bulan Agustus.
cinta agustus karena ada hut ri
Syamrotul Khasanah. dok. Rakyat Cirebon
Perempuan yang akrab disapa Anah itu menjelaskan, suka cita menyambut Agustus dirasakannya karena bulan Agustus menjadi lebih istimewa dibanding bulan lainnya. Pasalnya, luapan kegembiraan dirasakan Anah karena melihat kegembiraan yang sama pada banyak orang di sekelilingnya.

“Agustus jelas berkesan  karena semua orang menyambutnya dengan penuh suka cita. Jalanan mulai ramai dengan bendera merah putih. Kayanya semua orang juga senang dengan bulan Agustus,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Bagi Anah, hal itu menjadi kebahagiaan sendiri. Berbaur  penuh suka cita dengan banyak orang yang menjadikan Agutus bulan spesial  yang akan mencapai puncaknya pada  tanggal 17 nanti. Banyak hal yang berkesan.

Selain nostalgia masa kanak-kanak dengan segala keceriaannya saat Agustus datang, tutur Anah, Agustus tahun ini juga terasa spesial karena akan dilewati dengan berbagai even menarik baik di lingkungan tempatnya bekerja maupun tempat tinggal.

Dari semua keceriaan yang telah dan akan dilewati di bulan Agustus, Anah berharap, bertambahnya usia kemerdekaan menjadi cambut bagi  Indonesia agar  lebih maju dan mengedepankan pelayanan yang baik bagi masyarakatnya.

“Semoga Indonesia negara kita semakin maju tidak kalah dengan negera besar dunia lainnya. Terutama agar bisa mensejahterahkan rakyatnya dari  pelayanannya sampai ekonominya juga,” tutup Anah. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Syamrotul Khasanah, Suka Cita Agustus "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...