Suami Selingkuh, Istri Coba Akhiri Hidup di Jalan Raya

KUNINGAN – Tingkat depresi masyarakat di Kabupaten Kuningan perlu segera ditanggulangi. Pasalnya belum juga genap satu minggu kasus gantung diri, kini sudah ada percobaan bunuh diri dengan menabrakkan pada kendaraan yang sedang berlalu lalang.
percobaan bunuh diri di kuningan ditonton warga
Percobaan bunuh diri di Kuningan ditonton warga. Foto: Gilang/Rakyat Cirebon
Peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga itu terjadi di jalan RE Martadinata, dekat salah satu bank di Sindangagung, Rabu (02/08). Nasabah dan satpam bank yang merasa curiga dengan tingkah aneh seorang wanita berinisial LZ (31) itu, langsung sigap mencegahnya melakukan tindakan percobaan bunuh diri.

“Saya dari tadi mengamati dia (LZ) bertingkah aneh dengan mondar mandir di jalan raya. Benar saja ketika ada kendaraan datang, dia malah mau menabrakan diri. Untung kita langsung sigap mencegahnya,” ujar Deden salah satu satpam bank di Sindangagung.

Tindakan yang dilakukan Deden bersama dengan salah satu tukang parkir yakni Agus membuahkan hasil. LZ yang diketahui berasal dari Kecamatan Maleber yang mana baru minggu kemarin ada kasus gantung diri di sana itu, berhasil diamankan dan ditenangkan.

“Kita mengamankan LZ demi keamanannya agar tidak melakukan tindakan bodoh lagi. Saya juga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian untuk segera ditangani, sebab bila di kantor menjadi tontonan masyarakat sekitar,” paparnya.

Tidak lama kemudian, Kanit Sabhara Polsek Garawangi Aiptu Rusman dan jajarannya yang langsung datang ketika mendapatkan laporan, langsung membawa LZ ke RS KMC Kuningan untuk dicek kesehatannya. Sebab, walaupun tidak sempat tertabrak, tapi guna menenangkan pikirannya.

Dugaan sementara lanjutnya, dari hasil interogasi petugas dirinya nekat menabrakan diri dan ingin mengakhiri hidupnya diduga karena sang suami berselingkuh. 

Tapi katanya, terlepas benar apa tidak cerita LZ pihaknya tetap memberi masukan agar tidak mengulang kejadian tersebut.

“Belum pasti juga apa benar tidaknya pengakuan LZ, tapi tetap kami berikan nasihat dan kami pun sudah berinteraksi dengan Polsek Lebakwangi guna mengetahui keluarga korban dan akan dikembalikan,” tuturnya. (gio)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Suami Selingkuh, Istri Coba Akhiri Hidup di Jalan Raya"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...