Rizka Aulia Rahmana, Siapkan Bisnis Fashion

MENGEMBANGKAN bisnis sekaligus mengikuti passion bakal dilakoni oleh Rizka Aulia Rahmana. Perempuan yang kini tengah menimba ilmu marketing program magister di Universitas Pasundan Bandung itu  ingin  menjajal bisnis fashion.
rizka kelola waroeng n’deso
Rizka Aulia Rahmana.  Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Perempuan yang sekarang mengelola Waroeng N’deso  itu mengaku,  bisnis fashion sudah menjadi keinginannya. Hanya saja, belum bisa terlaksanakan hingga saat ini. Usai menuntaskan studinya, Rika bakal lebih serius  menekuni bisnis barunya.

“Sebenarnya passion nya di fashion kalau kuliner ini usaha orang tua. Karena emang orang tua sudah membukan bisnis kuliner  lebih dulu. Jadi bantu-bantu dulu  ngurus Waroeng N’deso,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Lebih dari itu, tutur Rika, fashion mempunyai prospek bisnis yang baik. Pasalnya, kebutuhan akan fashion,  lebih lagi di Kota Cirebon  tidak pernah mati. ”Nggak cuma di Cirebon bahkan seluruh Indonesia lagi ini banget,” katanya.

Pasalnya fashion sendiri telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan. Dengan mengusung brand Rika Hanafi, Rika bakal memproduksi sendiri produk fashion yang dijualnya. “Semua orang pasti mengikuti mode. Sama ngelihat aku sendiri, dari pada beli mending pakai produk sendiri,” singkatnya.

Rika mengaku, baru akan menekuni bisnis barunya pada awal tahun depan.  Bisnis fashion Rika akan mengusung konsep casual muslimah dengan segmentasi perempuan muda yang gemar bergaya modis dan stylish. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rizka Aulia Rahmana, Siapkan Bisnis Fashion"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...