Polisi Kejar Pelaku Penembakan Pemilik Warung Nasi

KUNINGAN - Disaat petugas keamanan sedang siaga satu jelang pemilihan Pilkades serentak, aksi penembakan terjadi di Kelurahan Cigugur Kuningan. 
polisi buru pelaku penambakan di kuningan
Lokasi penembakan pemilik warung nasi di Cigugur. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Akibat peristiwa tersebut, Ahmad Nawar (45) pemilik warung nasi di pertigaan Cigugur, mengalami luka tembak di bagian pinggul kanan dan kiri.

Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, peristiwa penembakan itu terjadi pada hari Sabtu malam sekitar pukul 19.30 Wib.

Korban yang merupakan pemilik warung nasi “Wong Brebes” ketika sedang duduk didepan warung, tiba-tiba didatangi seorang laki-laki yang tidak dikenal turun dari sepeda motor dan langsung mengeluarkan senjata dari dalam jaket dan menembaki korban sebanyak enam kali dari jarak satu meter.

Istri Mulyati korban yang kebetulan sedang duduk bersama didepan warung dan menyaksikan aksi penembakan itu, korban berusaha menyelamatkan istrinya dengan mendorong masuk kedalam warung. 

Pelaku yang datang menggunakan sepeda motor dan berboncengan dengan temannya itu, datang dari arah barat dan berhenti didepan warung, usai menembak korban pelaku kemudian kabur menggunakan sepeda motor bersama temannya yang sudah menunggu dipinggir jalan.

Korban yang diketahui warga blok cipager Rt 22/08 Kelurahan Cigugur Kuningan, langsung dilarikan ke RS Sekar Kemulyaan untuk mendapat pertolongan.

Dari keterangan saksi, ciri-ciri pelaku menggunakan sepeda motor honda vario warna hitam, pelaku penembakan memakai jaket hitam, celana hitam, helm dan masker. Sedangkan teman pelaku yang menunggu di sepeda motor memakai jaket warna coklat, memakai helm dan masker. 

Kapolsek Cigugur AKP Imam Supratikno ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa penembakan yang menimpa pemilik warung nasi di Kelurahan Cigugur, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Iya, maaf saya tidak bisa memberikan keterangan, lebih jelasnya nanti oleh bapak Kapolres,” singkatnya.

Dari pantauan dilapangan, lokasi penembakan warung nasi dipasang police line, petugas Kepolisian dari unit Inavis sudah melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti, dari dari olah TKP sementara ditemukan proyektil peluru. 

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolsian terkait proyektil peluru yang ditemukan di TKP. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Polisi Kejar Pelaku Penembakan Pemilik Warung Nasi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...