Pemotor‎ Remaja Tewas Seruduk Angkum

KANDANGHAUR - Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda dua dan empat terjadi di jalur pantura Indramayu, Minggu (13/8) sekitar pukul 12.30 WIB. Pemotor berusia remaja tewas dan seorang korban lainnya mengalami luka-luka akibat benturan keras dua kendaraan berbeda ukuran tersebut.
remaja tewas tabrak elft di pantura indramayu
Belakang bodi elft rusak usai ditabrak pemotor di Idramayu. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon
Berdasarkan keterangan yang dihimpun Rakcer, korban tewas teridentifikasi bernama Abil (15), dan korban luka Akmal (15) asal Blok Condong, Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu. Kejadian yang menimpa kedua remaja itu terjadi di jalan raya Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur.

Sebelum peristiwanya terjadi, Abil dan Akmal berboncengan sepeda motor jenis matik tanpa plat nomor melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat melaju cukup kencang, tiba-tiba tepat didepannya berhenti mendadak sebuah angkutan umum (angkum) jenis Elf. Benturan keras pun tidak dapat dihindarkan. Dua remaja itu pun terlempar, dan Abil yang semula dibonceng kontan menghantam bagian belakang elft.

Ternyata benturan keras pada tubuh Abil itu tepat pada bagian kepalanya hingga tak sadarkan diri. Oleh sejumlah warga bersama personel kepolisian kedua korban langsung dilarikan ke RSUD MA Sentot Patrol. Nahas bagi Abil, nyawanya tak dapat terselamatkan saat masih dalam penanganan tim medis.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kasat Lantas, AKP Asep Nugraha membenarkan terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa seorang remaja tersebut. Kecelakaannya antara sepeda motor‎ korban dengan elf berplat nomor E 7975 K yang dikemudikan Casyanto (32) warga Kelurahan Paoman, 

Kecamatan Indramayu. "Korban bernama Abil meninggal di rumah sakit, dan temannya luka ringan. Pengemudi elf sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," jelasnya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Pemotor‎ Remaja Tewas Seruduk Angkum"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...