Nura Azizah Zahra, Ayo Cintai Cirebon

KEMAJUAN suatu daerah sedikit banyaknya dipengaruhi oleh seberapa besar kecintaan masyarakatnya terhadap daerah tersebut. Hal itu juga berlaku bagi Kota Cirebon. Kemajuan kota Cirebon juga sangat bergantung dari prilaku masyarakat.
nura azizah ikut memajukan cirebon
Nura Azizah Zahra. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Untuk itu, Rara Tresno Kota Cirebon, Nura Azizah Zahra mengajak untuk lebih mencintai Cirebon dengan menunjukan sumbangsih nyata dalam  memajukan Cirebon sebagai kota besar. Nura, sapaan akrabnya menilai, hal tersebut sangat mungkin dilakukan oleh kaula muda.

"Kita harus mencintai Cirebon dengan sepenuh hati. Sebagai buktinya, maka kita mesti bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Cirebon," ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurutnya, dengan menujukan sumbangsi positif untuk membangung Cirebon ke arah yang lebih baik merupakan salah satu bukti kecintaan terhadap Cirebon. "Kalau anak-anak muda Cirebon kreatif berwirausaha, atau aktif berkesenian. Maka ini adalah bukti cinta untuk Cirebon," tambahnya.

Kecintaan masyarakat terhadap Cirebon juga harus didukung oleh pemerintah daerahnya.  Dijelaskannya, pemerintah daerah juga peran besar dalam menentukan kemajuan Cirebon. Kebijakan yang tetap akan membuat Cirebon makin berkembang dan maju.

“Bila elit atau pemimpin Cirebon amanah, profesional, dan sanggup membangun Cirebon lebih maju. Maka ini merupakan bukti cinta bagi Cirebon. Cirebon sudah menjadi daerah bisnis yang dari waktu ke waktu semakin berkembang. Ini harus kita manfaatkan untuk mempromosikan dan menjual produk kreatif kita,” tutup Nura. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nura Azizah Zahra, Ayo Cintai Cirebon"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...