Nayla Fadhilah, Wisata Cirebon Lebih Baik

CIREBON - Cirebon sudah terkenal sebagai destinasi wisata dan kuliner. Pendatang dari berbagai daerah bahkan lintas negara  pun sudah banyak berkunjung di Cirebon. Hal itu karena Cirebon punya potensi wisata dan kuliner yang banyak disenangi.
nayla bangga dengan pariwisata cirebon
Nayla Fadhilah. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hal itulah yang membuat Nayla Fadhilah bangga hidup di Cirebon. Gadis yang didaulat sebagai Rara Kota Cirebon 2017 itu mengaku senang dengan wisata dan kuliner yang ada di Cirebon. Nayla menginginkan, wisata dan kuliner di Cirebon dapat lebih maju dari sebelumnya.

"Saya ingin pariwisata Cirebon bisa maju. Cirebon punya tempat wisata yang bisa dibanggakan atau dipromosikan sampai ke tingkat internasional, seperti tempat wisata keraton, serta tempat wisata belanja batik dan rotan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Untuk meningkatkan kualitas dan potensi wisata dan kuliner di Cirebon, tutur Nayla, dibutuhkan kerja sama yang baik antara pemerintah, masyarakat dan pelaku wisata dan kuliner. Dengan begitu, diharapkan makin banyak pihak yang sadar wisata.

"Pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta, dan masyarakat harus memiliki kepedulian untuk memajukan pariwisata Cirebon. Dan saya juga merindukan, nantinya Cirebon punya wisata pantai yang sangat indah,” tutupnya. (wan)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Nayla Fadhilah, Wisata Cirebon Lebih Baik"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...