Mantan Kades Ingin Acep Jadi Bupati Lagi

KUNINGAN - Mantan kepala desa yang ada di wilayah kabupaten Kuningan, mendukung Bupati Kuningan H Acep Purnama untuk maju kembali di Pilkada Kuningan 2018 mendatang. 
acep purnama didorong maju di pilkada kuningan
Acep Purnama bertemu Purnabhakti kades Kuningan. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon  
Hal itu ditegaskan oleh Ketua Purnabhakti Kepala Desa Kabupaten Kuningan War’I kepada wartawan usai acara silaturahmi dengan Bupati Kuningan di aula hotel Purnama Cigugur.

Hadir dalam kesepatan tersebut, Bupati Kuningan H Acep Purnama, Ketua Dewan Pembina mantan Kepala Desa Manjud, Ketua Purnabhakti Kepala Desa War’I, Timses Punrama Center H Sukiman, relawan Acep Purnama H Ade Petruk, dan ratusan mantan kepala desa dan pamong se-Kabupaten Kuningan.

Menurut War,I, pihaknya mengapriesiasi atas pertemuan silaturahmi mantan kepala desa dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama, karena mantan kades di undang oleh Bupati karena sebelumnya belum pernah ada perhatian.

“Dalam pertemuan ini kami sepakat untuk mendukung bapak H Acep Purnama untuk melanjutkan kembali program dijalankan saat ini, kami dari mantan kepala desa ini akan mengajak seluruh mantan perangkat desa dan masyarakat untuk bisa memenangkan bapak Acep menjadi bupati Kuningan," tegas mantan kepala desa Cibentang ini. 

War’I menambahkan, Acep Purnama telah menunjukan komitmennya membangun Kuningan. “Figur Pak Acep layak didukung untuk memimpin Kuningan lima tahun lagi,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Pembina Purnabhakti Kepala Desa, H Manjud mengungkapkan, dukungan terhadap Acep Purnama untuk maju kembali di Pilkada Kuningan, bukan berdasarkan parpol namun karena figure. 

Dirinya menilai Acep Purnama merupakan figur yang cocok untuk kembali mempimpin Kuningan, hal tersebut berdasarkan pengalamannya mulai dari ketua DPRD, wakil bupati dan sekarang menjabat sebagai Bupati Kuningan.

“Saya tidak berpartai dan sudah mengundurkan diri dari keanggotaan partai, karena saya tidak mau disebut bunglon, dukungan ini datang dari diri saya pribadi melihat figur Pak Acep,” terangnya.

Sementara itu, H Acep Purnama mengucapkan terimakasih kepada mantan kepala desa, yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju kembali di pilkada mendatang. 

Baginya dukungan ini sebagai anugerah  luar biasa, dimana atas kesepakatan bersama memberikan motivasi kepada dirinya untuk tetap bersemangat menghadapi Pilkada mendatang.

Terkait rekomendasi, Acep menyerahkan sepenuhnya kepada partai, karena semua partai akan merekomendasikan kepada calon yang paling berpeluang memenangkan pilkada. 

“Saya ambil contoh seperti ketika saya memimpin DPC PDIP Kuningan, dalam menempatkan caleg, dirinya menempatkan calon yang peluangnya besar di urutan pertama, bukan yang lainnya tidak berpeluang, hal serupa juga dalam kepengurusan DPC, saya pun menempatkan orang yang terbaik,” jelasnya. (ale)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Mantan Kades Ingin Acep Jadi Bupati Lagi "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...