Kelurahan Pegambiran Cari Bibit Muda

LEMAHWUNGKUK – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72, Pemerintah Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon sukses menggelar turnamen bola voli antar RW.
kelurahan pegambiran gelar hut kemerdekaan ri
Atlet bola voli Kelurahan Pegambiran. Foto: Asep/Rakyat Cirebon 
"Dalam rangka HUT RI, kami juga ikut meramaikan. Salahsatunya dengan menggelar turnamen bola voli antar RW," ujar Lurah Pegambiran, Masduri S SOS saat diwawancarai wartawan koran ini, kemarin.

Lebih lanjut, Masduri menuturkan, kegiatan turnamen voli tersebut merupakan agenda rutin yang digelar dalam momentum peringatan HUT RI. Dimana untuk tahun ini turnamen voli dilaksanakan untuk kali kedua.

Manurutnya, pada turnamen bola voli tingkat kelurahan pegambiran kemarin, tim bola voli RW 2 Paguyuban berhasil meraih posisi juara. Disusul tim voli RW 11 Patireman sebagai runner up serta RW 8 Karang Anom sebagai juara ketiga.

“Masing-masing juara mendapatkan mendapatkan trofi juara, ditambah uang pembinaan. Dimana juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2 juta, runner up sebesar Rp1,7 juta dan juara ketiga Rp1,5 juta.

Hadiah serta uang pembinaan yang diberikan, diharapkan Masduri bisa semakin menyemangati para RW untuk membina bibit-bibit muda di bidang olahraga.

"Sesuai dengan tujuan kami, selain untuk meramaikan HUT, turnamen ini, juga untuk mencari bibit-bibit baru di bidang olahraga. Terutama para pemuda agar bisa diarahkan ke hal-hal positif," kata Masduri. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Kelurahan Pegambiran Cari Bibit Muda "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...