Epilepsi Kambuh, Agus Tewas di Sungai

JATIBARANG - Warga Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang digemparkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di aliran sungai Sindupraja, Kamis (3/8) petang. Jasad korban yang teridentifikasi bernama Agus Sutarjo (51) itu dipastikan seorang tukang becak asal desa setempat.
warga desa jatibarang ditemukan tewas di sungai sindupraja
Jasad Agus sedang divisum. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon
Dari keterangan yang dihimpun, jasad mengambang berpakaian lengkap dengan topi di kepalanya itu ditemukan pertama kali oleh pemuda setempat, Ari Trisandi (17) dan ‎Agung Nuryasin (19). Saat itu keduanya melihat benda mencurigakan yang tersangkut di aliran sungai Sindupraja, tepatnya di depan SMK PUI Jatibarang.

Saat dipastikan dari jarak dekat, ternyata benda itu adalah kepala manusia. Oleh sejumlah warga yang berdatangan, jasad yang ditarik ke tepian sungai itu sudah dalam kondisi kaku. "Korban teridentifikasi. Warga Gang Suci, Blok Dukuh RT 31 RW 07, Desa Jatibarang Baru‎," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Supriyadi.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke RS Islam Zam-Zam Jatibarang yang berjarak sekitar 200 meteran dari lokasi kejadian. Dan dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Disampaikan, menurut keterangan adik ipar korban, Sugiharto (44), penyebab kematiannya dapat dipastikan akibat penyakit yang dideritanya. Karena korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. "Dari keterangan pihak keluarganya, korban punya penyakit ayan (epilepsi, red)," sebutnya.

Setelah dilakukan visum oleh tim medis, jasad korban dibawa pulang ke rumah duka keluarganya untuk dilakukan prosesi pemakaman. "Pihak keluarga menyadari meninggalnya korban adalah musibah. Dan perwakilan keluarganya sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan berkehendak langsung dikebumikan," tukasnya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Epilepsi Kambuh, Agus Tewas di Sungai"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...