Dinda Dwi Febriana, Meniti Karier dari Muda

USIA muda bukan jadi penghalang bagi Dinda Dwi Febriana, atau yang lebih dikenal dengan Dinda DF  untuk berkarier di dunia tarik suara. Justeru dara cantik yang masih duduk di salah satu SMK di Kabupaten Cirebon ini mengaku  meniti karir di usia muda akan menambah banyak pengalaman.
dinda dwi karir didunia tarik suara
Dinda Dwi Febriana. Foto: Ist/Rakyat Cirebon
Dinda ingin mewujudkan cita cita menjadi seorang penyanyi terkenal. Gadis Cantik asal Desa Junjang, Arjawinangun mengaku tertarik menjadi penyanyi dangdut karena memang mempunyai hobi bernyanyi.

Dinda bahkan telah mempunyai single lagu saat masih berumur 14 tahun. Beberapa judul single lagu yang telah ia miliki diantaranya Duda Bodong, Rinduku Terlarang, dan lainnya yang totalnya  ada 5 single lagu.

Dinda mengatakan dirinya berkeinginan membuat single lagu lagi dalam waktu dekat ini,namun waktunya masih belum ada yang pas. Soalnya masih bertabrakan dengan Jadwal Panggungan. 

Gadis yang hobi berenang ini melanjutkan banyak suka duka menjadi penyanyi Panggungan. “Sukanya  banyak kawan dan  pengalaman,  menjadi tahu tempat yang belum pernah didatangi. Dukanya, waktu masih baru pernah dipandang sebelah mata,”  katanya. (rls) 

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Dinda Dwi Febriana, Meniti Karier dari Muda "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...