Bentrok, Sopir Angkot Sweeping Ojek Online

KESAMBI – Para sopir angkot mulai melakukan sweeping kepada ojek online. Seperti pada Selasa (8/8) sore, beberapa sopir angkot menghadang sebuah mobil jenis ford di depan Cirebon Super Block (CSB).
ojek online tak terima dihadang sopir angkot
Video bentrok sopir angkot vs ojek online. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Mobil sedan berwarna merah yang belakangan diketahui merupakan angkutan online tersebut dihadang belasan orang sopir dan digebrak-gebrak. 

Melihat mobilnya dihadang, pengemudi pun keluar dan sempat beradu mulut dengan para penghadang, beruntung kejadian tersebut tidak sampai berujung adu jotos.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh salahsatu warga yang sedang berada dilokasi dengan menggunakan Handphone. Dalam video tersebut, terlihat beberapa orang menghadang dan mengerumuni sebuah mobil berwarna merah sembari meneriakkan sesuatu.

"Tadi sekitar jam 5 mas, beberapa orang menghadang mobil merah itu, saya kebetulan sana rekam pakai hp," ungkap Uyi, warga yang berhasil merekam kejadian tersebut.

Tak lama beradu mulut, mobil pun dibiarkan meninggalkan tempat. Tidak sampai disitu, sekitar beberapa menit setelah meninggalkan kerumunan, entah apa maksudnya mobil berwarna merah tersebut kembali dengan puluhan pengemudi ojek online.

Keadaan pun mulai memanas, meski sempat menggangu lalu lintas di jalan Cipto, kerumunan tersebut pun dibubarkan oleh petugas kepolisian yang mendatangi lokasi. "Tadi dibiarkan pergi, tapi balik lagi dikawal sama ada para pengemudi ojek online," lanjut Uyi.

Usut punya usut, kejadian penghadangan tersebut diduga merupakan bentuk kekecewaan para pengemudi transportasi konvensional berupa angkutan kota yang merasa tersisihkan sejak mewabahnya transportasi online di Kota Cirebon, yang mana salahsatu titik berkumpul para taksi dan ojek online adalah di depan CSB.

Sebagaimana diketahui, sehari sebelumnya, para sopir angkot sempat melakukan aksi mogok beroperasi menolak adanya transportasi online di Kota Cirebon. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bentrok, Sopir Angkot Sweeping Ojek Online"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...