Bayi Laki-laki Ditemukan di Septic Tank

INDRAMAYU - Warga Blok Nambo, Desa/Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu digemparkan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di kubangan septic tank rumah kosong. Bayi malang itu nyawanya berhasil diselamatkan setelah dievakuasi dan mendapat penanganan medis.
warga gantar indramayu temukan bayi di rumah kosong
Bayi malang dibawa ke RS Bhayangkara Losarang. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon
Berdasarkan keterangan yang diperoleh Rakcer, Senin (7/8), bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga dalam kondisi sebagian tubuhnya terendam di kubangan septic tank di halaman belakang rumah warga bernama Bonih (75) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Saat itu tubuh bayi tidak tertutup sehelai kain alias tanpa busana. "Bayinya masih hidup, jenis kelaminnya laki-laki," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Gantar, Ipda Saefulah.

Bayi yang kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat itu diketahui keadaan ari-arinya baru lepas dan sudah membusuk. di bagian kepala sebelah kanannya ditemukan luka serius. 

"Sebelum dibawa ke puskesmas sempat mendapat pertolongan dari bidan desa. Untuk mendapat penanganan intensif kami membawanya dari puskesmas ke Rumkit Bhayangkara di Losarang," terangnya.

Dikatakan, pihaknya hingga kini masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi disertai penyelidikan terhadap kasusnya. Kepada masyarakat diminta pula untuk dapat menyampaikan informasi penting terkait bayi malang tersebut.

"Kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk bayinya dirawat intensif di rumah sakit," tukasnya. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Bayi Laki-laki Ditemukan di Septic Tank"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...